HOME » BERITA » MOGE TOURING BMW MOTORRAD MAKIN BERTABUR FITUR CANGGIH

Moge Touring BMW Motorrad Makin Bertabur Fitur Canggih

Moge touring BMW R1250 RT mendapat fairing dan fitur baru.

Jum'at, 23 Oktober 2020 13:45 Editor : Cornelius Candra
Moge Touring BMW Motorrad Makin Bertabur Fitur Canggih
Moge BMW R1250 RT (BMW Motorrad)

OTOSIA.COM - BMW Motorrad sudah dikenal sebagai salah satu pabrikan yang serius dalam menggarap segmen motor gede (moge) touring. Buktinya, mereka menghadirkan BMW R1250 RT sejak 2019 lalu dan terus melakukan penyegaran.

"Kami telah menghadirkan tampilan baru R 1250 RT dengan peningkatan fitur fitur standarnya, serta sejumlah peranti teknis untuk mencapai pengalaman berkendara yang benar-benar baru" ujar Harald Spagl, Project Manager BMW Motorrad dalam keterangan resminya.

1 dari 3 Halaman

Pada versi 2020, moge asal Jerman itu masih mengandalkan mesin berkonfigurasi boxer atau opposite 2-cylinder 1.254 cc bertenaga 136 hp dan torsi 143 Nm. Hanya saja, dapur pacu tersebut sekarang telah memenuhi regulasi EURO 5 dan dilengkapi teknologi BMW ShiftCam.

Tak hanya itu, New BMW R1250 RT turut dibekali dengan fitur Adaptive Turning Light. Teknologi ini membuat sorot cahaya akan mengikuti arah setang, baik berbelok atau pun jalan lurus.

2 dari 3 Halaman

Mereka pun turut mengembangkan mode berkendara "Eco" yang semakin efisien/ Hadir pula fitur MSR untuk meningkatkan kestabilan motor saat terjadi slip roda belakang akibat rem berlebihan atau pun penurunan gear secara mendadak.

Di bagian kokpit, terpasang layar berukuran 10,25 inci dengan sistem navigasi built-in. Canggihnya lagi, instrumen panel ini juga dapat terhubung ke smartphone dan sistem audio.

3 dari 3 Halaman

Desain fairing depan juga turut diperbarui untuk menyempurnakan aerodinamika, tapi tetap tidak mengganggu daya pandang pengendaranya. Selain itu tentu terpasang juga windshield berukuran besar.

BMW R1250 RT, selain menghadirkan versi warna dasar Alpine White 3, juga menyediakan varian Style yang makin disempurnakan dalam balutan tipe Elegance, Sport dan Option 719.

BERI KOMENTAR