HOME » BERITA » MOMEN JOSE MOURINHO NAIK VESPA KELILING KOMPLEK LATIHAN AS ROMA

Momen Jose Mourinho Naik Vespa Keliling Komplek Latihan AS Roma

Video asyiknya Jose Mourinho menunggangi Vespa di tempat latihan AS Roma

Kamis, 08 Juli 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Momen Jose Mourinho Naik Vespa Keliling Komplek Latihan AS Roma
Jose Mourinho naik Vespa (The Sun)

OTOSIA.COM - Jose Mourinho baru-baru ini membuat heboh. Bagaimana tidak, pelatih dengan julukan 'The Special One' itu mengendarai Vespa keliling komplek latihan klub sepakbola AS Roma.

Melansir Zing, momen tersebut berhasil diabadikan oleh fans yang kemudian diposting di media sosial. Di hari pertama berada di tempat latihan AS Roma tersebut, Jose Mourinho tampil simpel dengan mengenakan celana pendek dan kaos hitam.

1 dari 5 Halaman

(c) The Sun

Diketahui ia menunggai Vespa SmallFrame berwarna putih. Skuter ini memakai plat nomor JM yang merupakan singkatan dari Jose Mourinho. Kemungkinan Vespa ini adalah fasilitas dari AS Roma.

2 dari 5 Halaman

Sayangnya tidak diketahui secara pasti model dari Vespa ini. Seri Vespa SmallFrame diproduksi pada periode 1963-1990. Saat periode tersebut, Vespa ini terjual lebih dari 4 juta unit.

Ada cukup banyak varian dan pilihan mesin, dari 50 cc, 80 cc, 100 cc, dan 125 cc. Secara keseluruhan desainnya sama, perbedaannya hanya pada beberapa detail kecil saja.

3 dari 5 Halaman

(c) Zing

Sebelumnya Jose Mourinho juga pernah menunggai Vespa, namun hanya berupa lukisan. Setelah Jose Mourinho setuju melatih AS Roma, seorang seniman jalanan membuat lukisan pelatih asal Portugal itu. Ia dilukis saat menunggangi Vespa dengan mengenakan syal dengan warna kebesaran AS Roma.

4 dari 5 Halaman

Tak sampai di situ saja, aksi Jose Mourinho saat menunggai Vespa juga diunggah di akun Instagram pribadinya @josemourinho pada Selasa (6/7/2021) lalu.

Ia menunggangi Vespa putih itu keliiling komplek latihan AS Roma. Ia mengendarainya dengan pelan-pelan.

5 dari 5 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jose Mourinho (@josemourinho)

 

 

BERI KOMENTAR