HOME » BERITA » MOMEN KEBERSAMAAN GIDEON TENGKER DENGAN RAFFI DAN NAGITA, SEMPAT NGOTOT MAU NAIK MOGE

Momen Kebersamaan Gideon Tengker dengan Raffi dan Nagita, Sempat Ngotot Mau Naik Moge

Begini momen kebersamaan Gideon Tengker dengan Raffi dan Nagita

Kamis, 03 September 2020 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Momen Kebersamaan Gideon Tengker dengan Raffi dan Nagita, Sempat Ngotot Mau Naik Moge
Raffi Ahmad. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Dunia maya heboh dengan curhatan Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina di media sosial. Menyikapi hal itu, Raffi Ahmad pun mengunggah momen kebersamaan dengan mertuanya itu. Ketika berkunjung ke rumah Andara, Gideon sempat ngotot mau naik moge.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Nagita, Rafathar, Raffi, dan Semua Keluarga Sayang Sama Papa' yang tayang 3 September 2020. Berikut ini ulasan lengkapnya yang dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 4 Halaman

Ngotot Naik Moge

Melihat banyaknya koleksi motor Raffi, Gideon langsung terpikat. Ia pun meminta seorang karyawan Raffi untuk mengeluarkan salah satu motor gede yang ada di garasi. Gideon ngotot ingin mengendarai motor tersebut sendirian dengan berkeliling komplek.

Namun, motor tersebut tinggi dan Raffi sendiri mengaku tak sampai saat mengendarai motor itu. Bahkan, Raffi sempat jatuh. Namun Gideon tak peduli dan ia memaksa Raffi untuk mengizinkannya mengendarai motor tersebut.

"Motor ini ketinggian Pah," kata Raffi.

"Enggak. Dengerin, motor 250, 1000, 2000 kalau jatoh ya jatoh. Jatohnya gak bisa diangkat. Di sini doang muter, gua mau bawa sendiri. Di sini doang, woy. Gua pulang deh, gak dipinjemin motor," kata Gideon.

2 dari 4 Halaman

Raffi Khawatir

Melihat Gideon memaksa untuk mengendarai motor tersebut, Raffi tetap tak mengizinkannya. Soalnya, Raffi begitu khawatir dengan kondisi ayah mertuanya itu. Ia tak mau sesuatu terjadi bila Gideon mengendarai moge itu.

"Ini tinggi Pah, ini tinggi banget. Aku aja gak nyampe, Pah," kata Raffi.

"Lu takut gua jadi takut, jangan dibilangin takut gua jadi takut. Please jangan bilang takut," tegas Gideon.

3 dari 4 Halaman

Gideon Minta Nagita Jangan Khawatir

Nagita yang ada di sana pun terlihat begitu khawatir melihat sikap Gideon yang terus memaksa ingin mengendarai motor tersebut. Gideon bahkan meminta kepada Nagita untuk tak mengkhawatirkan dirinya.

"Maksudnya kita khawatir," kata Nagita.

"Ya jangan khawatir," imbuh Gideon.

4 dari 4 Halaman

Coba Motor Lainnya

Terus menerus dilarang Raffi dan Nagita karena khawatir terjadi sesuatu pada Gideon bila mengendarai motor gede itu, Gideon pun akhirnya menyerah. Ia memilih untuk mencoba koleksi motor Raffi lainnya.

Lalu, Gideon pun ngotot ingin menaiki salah satu motor Raffi yang ternyata sedang rusak. Namun Gideon ngotot meminta Raffi langsung bawa motor tersebut ke bengkel. Raffi menjelaskan bahwa saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19 sehingga membuatnya menunda memperbaiki motor tersebut.

Karena sang mertua penasaran ingin mengendarainya, Raffi pun berjanji akan memperbaiki motor tersebut dan mengirimkannya ke Puncak, rumah Gideon.

BERI KOMENTAR