HOME » BERITA » MOMEN MUDIK BIKIN RIBET WARGA SEKAMPUNG, MOBILAN DI JALAN SEMPIT YANG HARUS SERBA NGALAH

Momen Mudik Bikin Ribet Warga Sekampung, Mobilan di Jalan Sempit yang Harus Serba Ngalah

Video naik mobil di kampung yang bikin warga ribet

Selasa, 10 Mei 2022 19:30 Editor : Ahmad Muzaki
Momen Mudik Bikin Ribet Warga Sekampung, Mobilan di Jalan Sempit yang Harus Serba Ngalah
Naik mobil di kampung (TikTok/@shellawwd)

OTOSIA.COM - Keseruan mudik memang tak ada habisnya. Bahkan pemilik akun TikTok @shellawwd sempat bikin warga sekampung kerepotan saat dirinya pulang ke kampung halaman.

Momen ini sendiri ia bagikan dalam sebuah video yang diunggah pada 4 hari lalu. "w keluar kampung bikin ribet orang kampung," tulisnya.

1 dari 5 Halaman

Bikin Ribet Warga

Momen ini bermula saat pemilik akun bernama Shella henda mengendarai mobil keluar dari kampung. Kondisi jalan di kampung halamannya sangat sempit, hanya cukup dilalui satu mobil.

Selain itu, kondisi jalannya juga banyak kelokan tajam yang menuntutnya ekstra hati-hati. Bahkan di sekitarnya area sawah hingga pemukiman padat yang banyak warga jalan kaki.

2 dari 5 Halaman

Gara-gara Shella lewat, alhasil warga yang berjalan dan mengendarai motor harus minggir. Bahkan ada yang sampai putar balik demi memberi jalan kepadanya.

Tak sampai di situ saja, lajunya juga sempat terhalang motor yang diparkir di pinggir jalan. Para warga pun tampak mengerti dan langsung memindahkan motor tersebut.

3 dari 5 Halaman

Beberapa kali Shella juga mengalah memberi jalan ke warga yang melintas. Apalagi saat ia melewati perkampungan yang banyak pejalan kaki.

Setelah cukup lama berkendara di jalan sempit yang membuat repot para warga, akhirnya Shella sampai di jalan besar. Dan ia pun segera tancap gas menuju tempat tujuannya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 588 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah tertawa ngakak dengan video ini.

"The real ngribetin sekampung???? wkkk tp gpp kaa kali aja bupati nya liat trs ada niatan perlebar jalan," tulis godzillaa

"dan untung ny org˛ gk ada yg egois," jelas osman

"njir, Ampe putar balik gak tuh motor," komentar Oscar Lature

"sepanjang pidio dalem hati gua blng "misi pak" tiap ada motor sm org minggir," tulis e.pey

"niat banget yang udah turun dari tanjakan terus naik lagi," komentar Kim Jennie

5 dari 5 Halaman

@shellawwd w keluar kampung bikin ribet orang kampung #mudik2022 #kuningan ? suara asli - Shella

 

BERI KOMENTAR