HOME » BERITA » MOMEN NGAKAK BARENG BESTIE, DITILANG DI WAKTU DAN TEMPAT YANG SAMA

Momen Ngakak Bareng Bestie, Ditilang di Waktu dan Tempat yang Sama

Video seorang pria berjumpa bestie saat ditilang polisi, bikin ngakak

Sabtu, 21 Mei 2022 12:30 Editor : Ahmad Muzaki
Momen Ngakak Bareng Bestie, Ditilang di Waktu dan Tempat yang Sama
Bertemu bestie saat ditilang polisi (TikTok/@peminumbebelac)

OTOSIA.COM - Polisi rutin melakukan razia bagi para pengendara nakal. Jika ada yang melanggar peraturan lalu lintas, maka petugas tak segan-segan langsung memberikan tilang.

Namun siapa sangka tilang ini malah berubah menjadi momen ngakak. Bagaimana tidak, pria pemilik akun TikTok @peminumbebelac malah bertemu bestie di tempat dan waktu yang sama.

1 dari 7 Halaman

Ditilang Bareng

Awalnya pria tersebut ditilang polisi karena telah melakukan pelanggaran. Tiba-tiba di belakangnya ada seorang wanita yang ditilang polisi juga dan tanpa diduga itu adalah teman dekatnya.

"Ketemu bestie lagi ditilang," katanya.

Pria tersebut merekam sambil tertawa ngakak karena momen ini. Namun temannya masih belum sadar akan kehadirannya.

2 dari 7 Halaman

Saat wanita itu melihat dan sadar akan kehadiran dirinya, ia langsung tertawa ngakak. Kemudian wanita tersebut langsung turun dari motor dan menggandengnya ke pinggir jalan.

Menariknya lagi keduanya sudah lama tak berjumpa. Sekali bertemu malah sama-sama ditilang.

"lama gak jumpa bestie, sekalinya jumpa eh bareng ditilang polisi????, 250k see u #tilang #bestie," tulisnya.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 20 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"the real bestie ditilang bareng," tulis Chibi

"Anying........ malunya bukan maen," jelas Alex B

"eh aku pernah juga, ditilang dihari yang sama dengan seluruh teman kos, ???? terus sidang bareng" wkwk," komentar IG @farchan.ramadhani

"wkwkwkwk, hal yang ga terduga bang," tulis 26.aziz_husni

"Bestie susah seneng bareng emang kudunya," jelas Nur Alfiana

4 dari 7 Halaman

@peminumbebelac lama gak jumpa bestie, sekalinya jumpa eh bareng ditilang polisi????, 250k see u #tilang #bestie ? suara asli - Peminum Bebelac

 

 

5 dari 7 Halaman

Momen Emak-emak Tak Mau Turun dari Motor saat Ditilang, Netizen: Sabar Banget Pak Polisi

Emak-emak tak mau turun motor (Instagram/@ngakak.awesome)

Para pengendara kendaraan wajib mematuhi aturan lalu lintas. Jika terbukti telah melanggar, maka polisi akan menindak tegas dengan memberi tilang hingga penyitaan motor atau mobil.

Meski terbukti bersalah, terkadang ada saja pengendara yang tak mau ditilang. Seperti yang dilakukan emak-emak dalam video unggahan akun Instagram @ngakak.awesome pada Rabu (13/4/2022).

6 dari 7 Halaman

Dalam video yang diunggah, terlihat ada emak-emak yang duduk di jok motor dengan santai. Ia benar-benar tak mau turun dari motornya, padahal kala itu seorang polisi tengah mendorongnya untuk disita.

Emak-emak berhijab tersebut rupanya telah melakukan pelanggaran berupa tak memakai helm dan tidak membawa surat-surat kendaraan.

Karena itulah ia memohon agar diperkenankan mengambil surat-surat motornya. Hanya saja permintaannya ini tak diterima polisi dan motornya tetap disita.

"Kita sudah bersedia ditilang, cuma minta waktu buat ambil surat-surat karena lupa, gak diterima," katanya.

Polisi yang mendorong motor pun menegaskan kembali bahwa emak-emak tersebut tak membawa surat-surat kendaraannya. Karena itulah motornya tetap disita.

"Ya itu motornya yang ditilang," kata pria perekam video.

"Ya kan kita mengakui pak, cuma minta waktu buat ambil. Tapi kalau mau ditahan, tahan STNK-nya aja, tahan SIM-nya aja. Kalau tahan motornya saya mau pakai apa coba," jawab emak-emak.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan ulah emak-emak tersebut.

"ayang lagi merajok, tak nak turun kreta," tulis king_joki_tugas_ujian

"Dimana Mana wanita sellu benar," jelas nida_ayra

"Semangat mak... ???? Sabar bngt tuh pak polisi," komentar ananta_maldi_ibrahim

"Ga ngerti peraturan," tulis zwartemist121

BERI KOMENTAR