HOME » BERITA » MOMEN SANDIAGA UNO PAKAI HELM TERBALIK SAAT NAIK MOTOR, KOCAK ABIS

Momen Sandiaga Uno Pakai Helm Terbalik saat Naik Motor, Kocak Abis

Kocak, Sandiaga Uno pakai helm terbalik saat naik motor gara-gara macet

Senin, 18 Oktober 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Momen Sandiaga Uno Pakai Helm Terbalik saat Naik Motor, Kocak Abis
Sandiaga Uno Lanjutkan Perjalanan Naik Motor (Ist)

OTOSIA.COM - Kemacetan menjadi hal yang sering terjadi di kota-kota besar. Karena itulah sepeda motor bisa menjadi solusinya untuk membelah kemacetan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Dalam perjalanan menuju satu tempat dan terjebak kemacetan, ia kemudian turun dari mobil untuk mengendarai motor. Dilihat dari unggahan di akun instagram resminya, @sandiuno yang tengah menuju salah satu produsen perlengkapan kegiatan outdoor dan terjebak kemacetan saat menuju lokasi tersebut.

1 dari 4 Halaman

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta inipun turun dari mobil dan memilih melanjutkan perjalanan dengan membonceng motor.

"Saya melihat pariwisata di Puncak Bogor dan sekitarnya mulai bergeliat, macet ini insyallah jadi berkah, membuka LAPANGAN KERJA seluas-luasnya bagi masyarakat," tulisnya sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Senin (18/10/2021).

2 dari 4 Halaman

Dalam videonya juga terlihat, Sandi sempat bercanda, dengan menggunakan helm terbalik. Kemudian, diingatkan oleh salah seorang stafnya jika helmnya terbalik, dan kemudian ia membetulkan dan naik ke motor dan mulai jalan.

"Helmnya pinjam, helm warga," celotehnya saat tiba di lokasi acara.

3 dari 4 Halaman

Komentar warganet

Aksi Sandiaga Uno meneruskan perjalanan menggunakan motor ini, kemudian mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet.

"Besok motoran sambil nyari sarapan yuk pak ????????," komentar akun @melvinmelvelous

"Helm warga bakal dijualbegini ga ya : DIJUAL HELM BEKAS DIPAKE PAK SANDIAGA UNO. HARGA NEGO ALUS GAN," tambah akun @optizone

"Masa nyopot helm aja ga bs pak ????," pungkas akun @meirizqi.d

4 dari 4 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

 

 

 

Penulis: Arief Aszhari

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR