HOME » BERITA » MOMENT OF TRUTH: TESLA MODEL S TANTANG KESAKTIAN HURACAN!

Moment of Truth: Tesla Model S Tantang Kesaktian Huracan!

Rabu, 22 Juni 2016 13:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Tesla vs Huracan (foto: Youtube DragTimers)

OTOSIA.COM - Gempar-gemparnya eksistensi mobil Tesla di Eropa dan Amerika Serikat memang menjanjikan banyak hal yang mengejutkan. Satu yang sudah dibuat oleh Tesla adalah kecepatannya yang tidak main-main saat masuk mode Ludicrous.

Dan saat moda tersebut dinyalakan banyak juga yang bertanya-tanya, apakah 2,8 detik akselerasi dari 0 menuju 100km/jam tersebut sudah cukup untuk jadi modal mengalahkan para dedengkot supercar seperti Lamborghini dan Ferrari?

Video di bawah ini mungkin bisa jadi salah satu acuan dan referensi bagaimana Tesla Model S bisa jadi ancaman buat para supercar. Sekalipun jenis dari kedua mobil ini berbeda, namun bisa dikatakan cukup seimbang menilik dari performa Tesla sebagai mobil listrik masih belum tertandingi mobil listrik lainnya.

Tesla Model S P85D dengan mode Ludicrous akan dicoba ketangguhannya melawan sebuah Lamborghini Huracan LP610-4. Masing-masing punya kekuatan dalam segi akselerasi dan hempasan mesin yang luar biasa. siapa kira-kira yang lebih unggul? Coba simak dulu, Otolovers!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR