HOME » BERITA » MONSTER ENERGY RESMI JADI SPONSOR SUZUKI ECSTAR DI MOTOGP 2021

Monster Energy Resmi Jadi Sponsor Suzuki Ecstar di MotoGP 2021

Suzuki Ecstar dapat sponsor baru di MotoGP 2021, yakni Monster Energy

Kamis, 03 Desember 2020 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Monster Energy Resmi Jadi Sponsor Suzuki Ecstar di MotoGP 2021
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir (Instagram/@joanmir36official)

OTOSIA.COM - Ajang MotoGP 2020 memang begitu spesial bagi tim Suzuki Ecstar. Penampilan kedua ridernya benar-benar cemerlang, terutama Joan Mir yang mampu meraih gelar juara dunia musim ini.

Melansir Visordown, berkah dari kemenangan itu tentu adalah ketertarikan sponsor terhadap Suzuki Ecstar. Dan hasilnya, Monster Energy akan menjadi sponsor resmi Suzuki Ecstar pada MotoGP 2021.

1 dari 3 Halaman

Dengan demikian, produsen minumen berenergi asal Amerika Serikat itu akan menyaingi Red Bull sebagai sponsor dalam ajang balap motor.

Perlu diketahui juga, Monster Energy telah menjadi sponsor terhadap tim Tech 3 Yamaha hingga saat ini. Dan tak lupa juga turut mendukung tim pabrikan Yamaha, Monster Energy Yamaha.

2 dari 3 Halaman

Sebetulnya Monster Energy telah menjadi sponsor bagi dua rider Suzuki Ecstar, yakni Alex Rins dan Joan Mir selama dua tahun terakhir. Melihat performa kedua rider tersebut dan tim Suzuki, akhirnya Monster Energy memutuskan untuk berkolabirasi dengan Suzuki Ecstar.

"Setelah menghabiskan dua tahun terakhir mendukung Alex dan Joan saat mereka berlomba untuk tim dengan sukses besar, merupakan perkembangan yang sangat alami untuk bergabung sebagai mitra resmi," kata CEO Monster Energy Company, Rodney Sacks.

3 dari 3 Halaman

Dengan hadirnya Monster Energy, tentu akan memperbesar peluang Suzuki untuk memiliki tim satelit. Dengan catatan, Monster Energy memberikan tingkat dukungan yang sama seperti yang diberikan kepada Yamaha.

Suzuki sendiri memang berkeinginan untuk memiliki tim satelit. Hanya saja keinginan tersebut masih terkendala keuangan dan komitmen.

BERI KOMENTAR