HOME » BERITA » MOTEGI SIRKUIT FAVORIT, DOVIZIOSO PEDE TAMPIL DI DEPAN

Motegi Sirkuit Favorit, Dovizioso Pede Tampil Di Depan

Kamis, 12 Oktober 2017 11:00

Motegi Sirkuit Favorit, Dovizioso Pede Tampil Di Depan
Andrea Dovizioso (c) Ducati

Otosia.com - Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso merasa percaya diri menghadapi MotoGP Jepang yang akhir pekan ini bakal digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, yakni salah satu sirkuit favoritnya. Hal ini disampaikan Dovizioso melalui rilis resmi tim.


Saat ini, Dovizioso berada di peringkat kedua pada klasemen pembalap dengan 2008 poin, tertinggal 16 poin dari Marc Marquez usai hanya mampu finis ketujuh di Aragon, Spanyol. Meski begitu, Dovizioso yakin bisa balas dendam di Motegi.


"Motegi merupakan sirkuit istimewa, salah satu favorit saya, karena Anda harus mengerem begitu keras dan merasa yakin kami bisa kembali berada di grup terdepan di lintasan," ujar Dovizioso, yang sejauh ini telah merebut empat kemenangan.


Dovizioso pertama kali berkendara di Motegi pada tahun 2002. Ia memang hanya sekali meraih kemenangan, yakni di GP125 2004, dan hanya mengantongi lima podium, tapi ia kerap finis di lima besar.


"Saya cukup percaya diri karena saya selalu meraih hasil baik di MotoGP, dua kali merebut pole dan finis kedua tahun lalu. Empat seri tersisa akan sangat penting demi perebutan gelar dan kami siap bertarung sampai akhir," pungkasnya. (dc/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER