HOME » BERITA » MOTO GUZZI V7 DAN V85 TT TRAVEL RESMI MENGASPAL DI INDONESIA

Moto Guzzi V7 dan V85 TT Travel Resmi Mengaspal di Indonesia

PT Piaggio Indonesia resmi merilis Moto Guzzi V7 dan Moto Guzzi V85 TT Travel. Kedua motor tersebut memiliki karakter yang berbeda, untuk berkendara di perkotaan dan petualangan.

Kamis, 09 September 2021 11:15 Editor : Nazarudin Ray
Moto Guzzi V7 dan V85 TT Travel Resmi Mengaspal di Indonesia
Moto Guzzi V7 Stone (bikeexif.com)

OTOSIA.COM - Bersamaan dengan peluncuran Aprilia RS 660, PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel, Rabu (8/9/2021).

Kedua motor tersebut memiliki karakter yang berbeda. Moto Guzzi New V7 Stone lebih kepada penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan.

"Dua model premium dengan karakter yang unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

1 dari 4 Halaman

Moto Guzzi V7

Moto Guzzi V7 memulai debut perdananya pada tahun 1967 dan berhasil menjadi representasi dari motorbike asal Italia dalam hal keunggulan desain dan berkarakter. Moto Guzzi V7 merupakan lini model yang berkesan elegan, lengkap dengan deru mesin yang responsif dan bertenaga.

Versi terbaru yang merupakan generasi keempat dari Moto Guzzi V7 menjadi evolusi paling penting dalam sejarah V7.

2 dari 4 Halaman

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu serta ditunjang oleh fitur-fitur modern, membuatnya menjadi motor yang dengan gayanya yang khas dan elegan.

Moto Guzzi V85 TT Travel (Piaggio Indonesia)

3 dari 4 Halaman

Moto Guzzi V85 TT Travel

Sedangkan Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) pertama kali diperkenalkan pada 2018. Sejak saat itu motor tersebut mendapat perhatian dan pengakuan dari berbagai media dan pengendara ternama di seluruh dunia atas penampilan unik dan bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi simbol desain sederhana dari era 1980an.

Sebagai tipe maxi enduro yang tangguh dan praktis, Moto Guzzi V85 TT Travel menawarkan motorbike untuk perjalanan dan eksplorasi tanpa batas dalam mengarungi berbagai kondisi medan.

4 dari 4 Halaman

"Tak dapat dipungkiri bahwa Moto Guzzi New V7 dan Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru sama-sama memberikan kepuasan estetika berkat penampilan menawan yang memukau namun juga memberikan kenyamanan maksimal dan performa tinggi bagi pengendara, baik itu pemula maupun pengendara berpengalaman, yang terus mencari rasa kebebasan dan petualangan," tutup Marco.

Sayangnya Piaggio Indonesia belum mengumumkan harga jual Moto Guzzi V7 dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

BERI KOMENTAR