HOME » BERITA » MOTOGP 2016, PETRUCCI-REDDING SETARA DOVIZIOSO-IANNONE

MotoGP 2016, Petrucci-Redding Setara Dovizioso-Iannone

Rabu, 09 September 2015 13:00

MotoGP 2016, Petrucci-Redding Setara Dovizioso-Iannone
Danilo Petrucci AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - CEO Pramac sekaligus pemilik tim Octo Pramac Ducati, Paolo Campinoti memastikan kedua pebalapnya musim depan, Danilo Petrucci dan Scott Redding akan memulai MotoGP 2016 dengan motor yang sama persis seperti milik kedua pebalap tim pabrikan, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Dengan begitu, Petrucci dan Redding akan sama-sama mengendarai Desmosedici GP16, dengan perangkat elektronik (ECU) yang mulai musim depan juga di bawah aturan seragam. Campinoti pun berharap kedua pebalapnya ini mampu tampil kompetitif.

"Kami akan memulai musim depan dengan motor yang sama seperti tim pabrikan, dengan ECU yang sama. Setelahnya, tergantung pada hasil pebalap kami. Ducati sangat memperhatikan hasil balap. Semoga kami tampil kuat agar terus mendapat perangkat terbaru dan berkembang," ujarnya kepada MotoGP.com.

Campinoti pun senang Petrucci akan mendapat tandem sekuat Redding. "Kami berharap bisa menjadi salah satu tim paling kompetitif. Danilo dan Scott sangat cepat, mereka akan menghadapi musim depan dengan positif. Punya tandem yang kuat sangat penting bagi mereka untuk saling memotivasi," tutupnya.

(kpl/kny)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER