HOME » BERITA » MOTOGP 2019: DOVI SEBUT DIRINYA MASIH BERPELUANG JUARA

MotoGP 2019: Dovi Sebut Dirinya Masih Berpeluang juara

Dovi merasa peluangnya meraih juara dunia MotoGP 2019 masih terbuka.

Selasa, 13 Agustus 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
MotoGP 2019: Dovi Sebut Dirinya Masih Berpeluang juara
Andrea Dovzioso (autosport.com)

OTOSIA.COM - Andrea Dovizioso berhasil memberikan perlawanan sengit di MotoGP 2019 Austria kemarin. Bahkan, ia mendahului Marc Marquez di tikungan terakhir dan meraih juara.

Mengutip dari Crash.net, dengan hasil positif tersebut, Dovi menyatakan bahwa ia tak akan menyerah untuk mengejar gelar juara dunia MotoGP 2019.

"Itu (juara MotoGP 2019) masih terbuka, karena masih ada banyak balapan," ujar Dovi.

1 dari 2 Halaman

Bisa Tapi Sulit

MotoGP 2019: Dovi Sebut Dirinya Masih Berpeluang juaraBisa Tapi Sulit

Hanya saja, pembalap asal Italia ini mengungkap bahwa hal itu cukup sulit. Dovi pun menyebut Marc Marquez juga memiliki kans yang besar dan terus tampil kompetitif.

Saya pikir ini akan sangat sulit. Tapi kami terus mengembangkan motor kami dan di balapan ini, kami menang. Tapi kami tetap harus bekerja keras dan konsisten untuk lebih baik, tambahnya.

Dovi juga berharap kemenangannya di Austria mampu menjadi semangat bagi tim Mission Winnow Ducati untuk terus berkembang.

2 dari 2 Halaman

Selisih Cukup Jauh

MotoGP 2019: Dovi Sebut Dirinya Masih Berpeluang juaraSelisih Cukup Jauh

Saat ini Dovi terpaut 58 poin dari Marquez yang ada di puncak klasemen sementara MotoGP 2019. Dengan sisa 8 seri, Dovi masih memiliki kesempatan tersebut.

Selanjutnya, MotoGP 2019 akan berlangsung di Inggris. Tahun 2018 lalu, Sirkuit Silverstone diguyur hujan deras dalam waktu yang lama.

Setelah sempat ditunda beberapa kali, akhirnya Dorna, penyelenggara MotoGP, memutuskan untuk membatalkan seri Inggris. Alasannya tentu sirkuit terlalu berbahaya bagi para pembalap.

BERI KOMENTAR