HOME » BERITA » MOTOGP 2021, VALENTINO ROSSI YAKIN 99 PERSEN JOIN KE PETRONAS YAMAHA SRT

MotoGP 2021, Valentino Rossi Yakin 99 Persen Join ke Petronas Yamaha SRT

Valentino Rossi membantah bahwa dirinya sudah menandatangani kontrak untuk MotoGP 2021. Hanya Rossi yakin 99 persen akan bergabung dengan Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021.

Kamis, 16 Juli 2020 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
MotoGP 2021, Valentino Rossi Yakin 99 Persen Join ke Petronas Yamaha SRT
Valentino Rossi (MotoGP.com)

OTOSIA.COM - Kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha Monster Energy berakhir tahun 2020. Sementara itu, dia digadang-gadang akan bergabung dengan Petronas Yamaha untuk MotoGP 2021.

Meski belum ada kepastian berupa kontrak, tampaknya kini Rossi yakin akan balapan untuk Petronas Yamaha SRT. Dilansir dari MotoGP.com, Rossi yakin 99 persen dirinya akan bergabung dengan Petronas Yamaha.

"Berita yang menyebutkan bahwa saya sudah menandatangani (kontrak) tidak benar, tapi kami sangat dekat dengan persetujuan kontrak. Saya ingin melanjutkan balapan. Itu 99 persen yakin bahwa saya akan balapan dengan tim Petronas pada 2021," ungkap Rossi kepada DAZN dan Sky Sport Italia.

1 dari 1 Halaman

Pemilik nomor 46 itu mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Seperti pembentukan tim dan orang-orang yang akan bekerja dengannya.

"Kami masih harus menyelesaikan beberapa perincian, terutama tim saya dan orang-orang yang akan bekerja dengan saya. Kami sedang berbicara tentang bagaimana kami akan membentuk tim, ada banyak hal yang harus dilakukan," lanjut pembalap berusia 41 tahun.

Sementara itu, Yamaha Monster Energy sendiri sudah memiliki dua pembalap yang akan bersaing pada MotoGP 2021. Ada Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

BERI KOMENTAR