HOME » BERITA » MOTOGP SAN MARINO 2019, MARQUEZ: QUARTARARO PEMBALAP TERBAIK HARI INI

MotoGP San Marino 2019, Marquez: Quartararo Pembalap Terbaik Hari Ini

Setelah bersaing di MotoGP San Marino 2019, Marc Marquez mengakui potensi yang dimiliki Fabio Quartararo.

Senin, 16 September 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
MotoGP San Marino 2019, Marquez: Quartararo Pembalap Terbaik Hari Ini
Marc Marquez puji penampilan Fabio Quartararo di MotoGP San Marino 2019 (Crash.net)

OTOSIA.COM - Minggu malam kemarin (15/9), MotoGP San Marino 2019 menyajikan pertarungan sengit di putaran akhir. Hasilnya, Marc Marquez berhasil mengalahkan Fabio Quartararo.

Meski demikian, kemenangan Marc Marquez tidaklah mudah. Dalam Crash.net, pembalap berjuluk The Baby Alien itu menilai Quartararo memiiki performa yang baik di MotoGP San Marino 2019.

"Fabio (Quartararo) hari ini menunjukkan semuanya kepada kita, potensi, talenta, motor, dan tim yang siap meraih gelar juara musim depan," ujar Marquez.

1 dari 1 Halaman

Bisa Lebih Kuat

MotoGP San Marino 2019, Marquez: Quartararo Pembalap Terbaik Hari IniBisa Lebih Kuat

"Saya percaya, mulai sekarang sampai akhir musim, Quartararo akan menjadi pesaing yang hebat dan memenangkan balapan. Fabio hari ini adalah pemenang atau pembalap terbaik," tambah The Baby Alien.

Marquez pun menyatakan bahwa kekuatan El Diablo, julukan Quartararo, ada di gaya membalapnya. Suatu saat, rider Petronas Yamaha itu bisa semakin kuat seiring bertambahnya pengalaman dan jam terbang.

Memang, pada MotoGP San Marino 2019 akhir pekan kemarin, Quartararo terus berada di depan Marquez. Sayangnya, ia gagal mempertahankan posisi terdepannya dan berakhir finish di urutan kedua.

BERI KOMENTAR