HOME » BERITA » MOTOGP SAN MARINO 2019, QUARTARARO: SAAT TERBAIK DI HIDUP SAYA

MotoGP San Marino 2019, Quartararo: Saat Terbaik di Hidup Saya

Meski hanya finish di peringkat 2, Fabio Quartararo mengaku senang dengan penampilannya di MotoGP San Marino 2019.

Senin, 16 September 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
MotoGP San Marino 2019, Quartararo: Saat Terbaik di Hidup Saya
Fabio Quartararo (MotoGP)

OTOSIA.COM - Fabio Quartararo menjadi sorotan di MotoGP San Marino 2019. Meski kalah dari Marc Marquez, pembalap Petronas Yamaha itu mampu memberikan perlawanan sengit.

Sebelumnya, rider asal Perancis ini juga sempat menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas 1 (FP1) MotoGP San Marino 2019. Ia pun mengawali balapan dari baris terdepan.

"Ini adalah balapan yang sangat berat. Saya tahu Marc akan mencoba mendahului saya di putaran terakhir. Tidak mudah menjaga jarak 0,2 detik dari Marc," ujar El Diablo, julukan Quartararo.

1 dari 1 Halaman

Perdana Hadapi Marquez

MotoGP San Marino 2019, Quartararo: Saat Terbaik di Hidup SayaPerdana Hadapi Marquez

Rookie berusia 20 tahun itu pun mengakui berbuat kesalahan sehingga kalah dari Marquez. Meski demikian, Quartararo merasa senang dengan penampilannya di MotoGP San Marino 2019.

"Ini pertama kalinya saya berduel dengan Marc. Saya sudah menunggunya sejak lama. Dia mendahului saya di putaran terakhir sebelum masuk tikungan 2. Saya membalasnya di tikungan 4, dan dia mengalahkan saya di tikungan 8. Meski begitu, ini saat terbaik di hifup saya. Saya senang dengan performa saya," jelas Quartararo.

Penampilan apik ini pun mendapat pujian dari Marquez. Pemenang MotoGP San Marino 2019 itu percaya bahwa Quartararo bisa menjadi salah satu kandidat juara MotoGP musim depan.

BERI KOMENTAR