HOME » BERITA » MOTOR BEBEK OFF-ROAD HONDA MELUNCUR DI INDONESIA, TEMBUS RP70 JUTA

Motor Bebek Off-Road Honda Meluncur di Indonesia, Tembus Rp70 Juta

Honda merilis motor bebek baru bergaya off-road dengan harga lebih dari Rp70 juta.

Rabu, 19 Agustus 2020 18:30 Editor : Cornelius Candra
Motor Bebek Off-Road Honda Meluncur di Indonesia, Tembus Rp70 Juta
Honda CT125 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) masih konsisten dengan motor bebeknya. Hari ini (18/8), pabrikan berlogo sayap itu meluncurkan moped bergaya off-road, Honda CT125.

Honda CT125 didesain bagi orang-orang pecinta motor tangguh dan menyenangkan diajak berkemah, memancing, atau pun touring sembari menikmati alam. Karena itu, motor ini dibekali rangka rigid dan ringan, serta jok belakangnya diganti dengan tempat menaruh barang.

1 dari 2 Halaman

"Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin yang menyenangkan dan beragam fitur fungsional, model ini siap menemani beragam gaya hidup pengendaranya," ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM.

Untuk urusan jantung penggerak, Honda CT125 mengandalkan mesin 1-silinder 125 cc berpendingin udara. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 hp dengan torsi maksimum 11 Nm. Dapur pacu tersebut dikawal oleh sepasang rem cakram di depan dan belakang, serta ABS single-channel.

2 dari 2 Halaman

Secara fisik, Honda CT125 memadukan nuansa retro dan modern. Lampu depannya berbentuk bulat, tapo sudah menggunakan LED. Sementara itu, lampu seinnya berbentuk kotak LED, serta dibekali stang tinggi untuk meningkatkan visibilitas dan dipadu dengan spion bulat. Instrumen panelnya justru terkesan canggih dengan tampilan digital.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga Rp75 juta (OTR Jakarta). Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

BERI KOMENTAR