HOME » BERITA » MOTOR CURIAN KEMBALI KE PEMILIKNYA USAI DIPAKAI MUDIK PANCURINYA

Motor Curian Kembali ke Pemiliknya Usai Dipakai Mudik Pancurinya

Demi bisa mudik ke kampung halaman, seorang pemuda nekat mencuri sepeda motor. Tapi setiba di tempat tujuan, motor tersebut pun dikembalikan.

Kamis, 04 Juni 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Motor Curian Kembali ke Pemiliknya Usai Dipakai Mudik Pancurinya
Ilustrasi pencurian sepeda motor (Pixabay.com)

OTOSIA.COM - Banyak cara dilakukan masyarakat untuk bisa mudik saat Lebaran 2020 beberapa waktu lalu. Lihat saja, berapa banyak travel gelap yang diamankan kepolisian, itupun yang tertangkap.

Tapi rupanya kesulitan mudik di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) itu juga terjadi di India, terlebih India sedang lockdown. Dilansir Liputan6.com, dari MotorBeam, seorang pemuda asal Tiluvar, Tamil Nadu, India bahkan nekat mencuri sepeda motor demi bisa mudik.

Tapi menariknya, laki-laki bernama Prasanth itu akhirnya mengembalikan kendaraan yang dia curi setibanya di rumah. Laki-lak yang bekerja sebagai pegawai toko roti itu mencuri seeda motor milik Suresh kumar, pada 18 Mei 2020.

1 dari 2 Halaman

Meski sudah melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian, Suresh tak kunjung mendapat kejelasan mengenai kasusnya. Melihat hal itu, Ia akhirnya mencari sendiri motornya yang hilang.

Setelah memeriksa beberapa rekaman CCTV di lokasi kejadian, Ia akhirnya menemukan pelaku. Setelah mengetahui siapa pencuri motornya, Ia pun menyebarkan informasi melalui pesan singkat.

2 dari 2 Halaman

Tak lama kemudian, Suresh mendapatkan lokasi kerja Prasanth dan mengetahui bila pelaku sudah pergi ke kampung halamannya.

Telah dilacak oleh pemilik sepeda motor, Prasanth akhirnya mengirim kendaraan curian itu ke alamat rumah Suresh. Meski harus membayar sejumlah uang, Ia memutuskan untuk tak melanjutkan kasusnya lagi.

BERI KOMENTAR