HOME » BERITA » MOTOR DIANGKUT PETUGAS DISHUB, EMAK-EMAK MARAH

Motor Diangkut Petugas Dishub, Emak-Emak Marah

Meski tindakan tegas sudah dilakukan petugas, masih saja ada orang yang tak tertib, bahkan soal parkir. Menariknya, beberapa di antaranya akan memberikan perlawanan kepada petugas.

Kamis, 20 Juni 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Motor Diangkut Petugas Dishub, Emak-Emak Marah
Screenshot unggahan akun @fakta.jakarta

OTOSIA.COM - Meski tindakan tegas sudah dilakukan petugas, masih saja ada orang yang tak tertib, bahkan soal parkir. Menariknya, beberapa di antaranya akan memberikan perlawanan kepada petugas.

Seperti yang belakangan ini ramai beredar di media sosial. Video yang diunggah akun Instagram @fakta.jakarta itu menunjukkan seorang ibu-ibu yang sedang marah-marah kepada petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat.

Menurut akun tersebut, insiden tersebut terjadi di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019) lalu. Petugas terlihat mengangkat beberapa motor ke atas mobil truk.

1 dari 1 Halaman

Video

Motor Diangkut Petugas Dishub, Emak-Emak MarahVideo

Tiba-tiba seorang ibu menghampiri petugas dan meminta motornya diturunkan. Karena petugas tak menghiraukan ibu tersebut, terlihat si ibu semakin menjadi. 

Bahkan si ibu itu sempat memukul-mukul petugas selain meneriakinya. Salah satu petugas bahkan sempat terkena kibasan tangan ibu tersebut di bagian hidung.  

"Seorang Ibu emosi melihat kendaraannya diderek saat razia parkir liar yang digelar petugas sudin Perhubungan Jakpus selasa siang (11Juni 2019). Lokasi di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakpus," tulis akun tersebut pada keterangan video. 

 

BERI KOMENTAR