HOME » BERITA » MOTOR DITAHAN POLANTAS, PEMUDA INI NEKAT BAWA KABUR PAKAI KUNCI CADANGAN

Motor Ditahan Polantas, Pemuda Ini Nekat Bawa Kabur Pakai Kunci Cadangan

Seorang pemuda bernama Muis berbuat nekat setelah sepeda motornya ditahan Polantas

Rabu, 03 Februari 2021 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Motor Ditahan Polantas, Pemuda Ini Nekat Bawa Kabur Pakai Kunci Cadangan
Bawa Motor Tilangan. ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Sepeda motor ditahan Polantas, seorang pemuda Binjai nekat membawa kabur kendaraan roda duanya itu. Pria bernama Muis tersebut hanya bermodalkan kunci cadangan.

Peristiwa ini terjadi di sekitar Lapangan Merdeka, Medan, Rabu (3/2) siang. Muis tertangkap di Jalan Slamet Riyadi, depan Sekolah Immanuel, Medan, tak lama setelah melarikan sepeda motor itu.

Berdasarkan informasi dihimpun, awalnya sepeda motor Honda ADV 150 merah BK 6371 RBE yang disebut Muis miliknya, dikendarai temannya. Kendaraan itu ditilang dan ditahan petugas di Lapangan Merdeka.

1 dari 2 Halaman

Muis diduga menggunakan kunci cadangan dan membawa kabur sepeda motor yang ditahan petugas. Pengejaran dilakukan. Kejadian itu juga diinformasikan ke petugas lainnya.

"Kami mendapatkan informasi dari HT bahwa ada barang bukti sepeda motor dilarikan. Jadi kita kejar dan tertangkap di depan Sekolah Immanuel ini," jelas Aiptu SP Matondang, petugas Satlantas Polrestabes Medan.

2 dari 2 Halaman

Muis ditangkap di sekitar persimpangan depan Sekolah Immanuel. Penangkapan Muis sempat menyebabkan lalu lintas menjadi padat. Setelah tertangkap, Muis berkilah dia ingin mengurus dokumen sepeda motornya.

"Aku enggak melarikan motor, aku mau ngurus surat-suratnya," teriaknya.

Kemudian petugas membawa Muis ke Pos Satlantas Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjur.

Penulis: Yan Muhardiansyah

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR