HOME » BERITA » MOTOR KLASIK MALAYSIA INI COBA MASUK INDONESIA

Motor Klasik Malaysia Ini Coba Masuk Indonesia

Minggu, 03 April 2016 11:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Motor Demak (foto: istimewa)

OTOSIA.COM - Produsen motor asal Malaysia, Demak memiliki 12 model aktif yang dipasarkan di negaranya dan Sri Lanka. Menariknya, dari ke-12 model tersebut terdapat beberapa yang memiliki desain khas motor jadul, yaitu Eco 110, DJ 90, dan EX 90. Malah ketiga model klasik ini laris di Sri Lanka.

"Kami punya produk dengan classic look, dan ini sangat laku di Sri Lanka," ucap Ruzael Amir Afendi, Engineer Demak Motor.

Lantas, akankah produsen motor yang ikut berpartisipasi di INAPA Indonesia International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition (INAPA) 2016 kemarin itu memasarkan motornya ke Indonesia?

"Kami sedang mempelajari pasar Indonesia. Untuk motor model ini (klasikl) kalau di Indonesia sepertinya lebih menjadi niche market," terangnya.

Sebagai informasi, Demak sendiri memiliki lini motor sport yang memiliki tampilan cukup menarik. Beberapa diantaranya seperti naked bike DXT 250 Dart dan Skyline GT 250.

"Tahun ini untuk pertama kalinya kami mencoba untuk masuk ke pasar Indonesia. Dulu pernah, tepatnya di Pontianak. Kemudian tutup bertahun-tahun lalu," tuturnya.

(kpl/nz/fjr)

BERI KOMENTAR