HOME » BERITA » MOTOR KONSEP TVS 633R SUPERSPORT

Motor Konsep TVS 633R Supersport

Senin, 20 Maret 2017 19:15

Motor Konsep TVS 633R Supersport
Foto: Motoroids
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor asal India TVS nampaknya mulai bangkit dengan membangun beberapa konsep motor. Render tersebut diantaranya mulai dari retro adventure sampai sport.

Kabarnya dari beberapa konsep motor TVS yang dibuat oleh desainer Italia, Oberdan Bezzi tersebut, ada salah satu render yang menarik, yakni sebuah  'supersport'.

"Kreasi terbaru buatan Oberdan Bezzi adalah konsep motor kelas menengah, TVS 633R Supersport. Ini sepeda motor berotot dengan desain serba tajam dan dilabur dengan cat yang memberi kesan premium," dikutip dari motoroids.com pada Senin 20/03.

Setelah melihat tampilan keseluruhan dari render TVS 633R Supersport tampilannya memang menarik. Mengusung sport fairing namun beberapa sisi dibuat terbuka sehingga tampilannya terlihat agresif dan tampak berotot.

Dari depan TVS 633R Supersport juga terlihat terlihat lebih agresif dengan headlamp yang didesain meruncing dan dilengkapi dengan lampu LED. Kaki-kaki depannya juga dipasangi dengan suspensi upside down dan pengereman double cakram yang memperkuat tampilan padat.

Desain TVS 633R Supersport memang sangat menarik, diharapkan nanti versi produksinya tidak akan jauh-jauh dari desain tersebut.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER