HOME » BERITA » MOTOR NGEBUT DISAMBUT DENGAN MOBIL BERBALIK ARAH, HASILNYA BIKIN NGILU

Motor Ngebut Disambut dengan Mobil Berbalik Arah, Hasilnya Bikin Ngilu

Selasa, 23 Januari 2018 16:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Mobil vs Motor (foto: Youtube Spamsafe)

OTOSIA.COM - Kejadian kecelakaan seperti yang dialami oleh moge dan sebuah Mazda di Jakarta belakangan ini menunjukkan bagaimana konflik para pengendara bisa terjadi kapan saja, bahkan di saat yang dirasa paling aman sekalipun. Itulah mengapa sangat penting sekali untuk tetap menanamkan sensitifitas dalam berkendara dengan lingkungan yang sudah ada.

Sensitifitas tersebut harus dipergunakan supaya setidaknya meminimalisir kecelakaan yang berpotensi terjadi. Jangan seperti yang terjadi di video milik Spamsafe berikut ini. Bagaimana dua kendaraan yang sama-sama punya kepentingan malah harus satu sama lain saling tabrak karena kondisi yang sudah tak terhindarkan.

Pada video tersebut tampak bagaimana sebuah motor sport dikebut dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sehingga bisa melampaui beberapa kendaraan sekaligus. Apesnya adalah bahwa di depan ada U-Turn yang dilewati sebuah mobil yang tampaknya juga kurang 'aware' dengan datangnya motor dari arah yang berlawanan.

Tanpa bisa dihindari, motor yang sudah digeber kencang tersebut tak bisa menghindar karena mobil juga tak bisa lagi mundur setelah melakukan U-Turn. Akibatnya motor jadi menabrak mobil tersebut dan jungkir balik. Untungnya tak sampai membahayakan nyawa si pemotor karena 'hanya' mengalami patah tilang. Tetap hati-hati Gengs!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR