HOME » BERITA » MOTOR PERTAMA BUATAN BAJAJ-TRIUMPH SATU SILINDER 500CC

Motor Pertama Buatan Bajaj-Triumph Satu Silinder 500cc

Rabu, 22 November 2017 10:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Ilustrasi Motor Pertama Bajaj Triumph (Foto: Indianautosblog)

OTOSIA.COM - Kerja sama antar pabrikan sepeda motor, Bajaj Auto dan Triumph Motorcycles untuk membuat motor baru kabarnya sudah mulai dilakukan. Sepeda motor pertama yang akan mereka buat adalah motor kelas menengah tapi dengan mesin satu silinder.

Dilansir Indianautosblog 22/11, produk pertama di bawah kemitraan Bajaj-Triumph kemungkinan akan menjadi motor dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 500cc.

Lebih jauh, situs otomotif India tersebut juga memaparkan jika produk pertama buatan Bajaj dan Triumph tersebut akan sampai ke pasar sepeda motor India pada tahun 2020 mendatang. Selain itu, diharapkan sepeda motor baru ini bisa mendongkrak penjualan produk Triumph di India.

Sampai berita ini dibuat belum diketahui secara pasti, seperti apa model sepeda motor yang akan dibuat oleh Bajaj dan Triumph tersebut?

Namun melihat mayoritas sepeda motor yang dibuat oleh Triump, kemungkinan besar motor baru tersebut adalah motor modern dengan model tampilan klasik. Sementara untuk sektor sumber tenaganya menggunakan mesin kelas menengah, hasil penggabungan teknologi dari kedua pabrikan.

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangannya, sampai pihak pabrikan mengumumkan lebih detail terkait motor baru hasil kemitraan mereka tersebut.

 (kpl/rd)

BERI KOMENTAR