HOME » BERITA » MOTOR SPORT LEGENDARIS SUZUKI AKHIRNYA PUNYA HARGA RESMI

Motor Sport Legendaris Suzuki Akhirnya Punya Harga Resmi

Setelah melakoni debutnya pada Oktober 2018 lalu, akhirnya motor sport legendaris Suzuki Katana memiliki harga resmi.

Jum'at, 22 Maret 2019 18:45 Editor : Cornelius Candra
Suzuki Katana di EICMA 2018 (moto.it)

OTOSIA.COM - Suzuki Inggris akhirnya mengumumkan harga resmi generasi terbaru dari Suzuki Katana. Mengutip dari Bennetts.co.uk, sportbike ini dijual dengan harga GBP11.399 atau sekitar Rp210 jutaan.

Selain itu, Suzuki Inggris juga menawarkan sepaket aksesori berisi fly screen, jok dual-tone, spakbor motif karbon, cover tangki, tank-pad, untuk Suzuki GSX Katana, decal fairing, dan stiker velg.

Paket aksesori bernama Samurai Pack itu dijual dengan harga GBP999, setara Rp18,5 jutaan (Kurs GBP1 = Rp18.594). Berbagai komponen tersebut juga dapat dibeli secara terpisah.

Sebelumnya, Suzuki Global merilis generasi terbaru Suzuki GSX Katana dalam gelaran Intermot 2018 lalu. Tampilan Suzuki Katana masih sama seperti model-model terdahulunya yang memiliki half-fairing dan headlight kotak serta visor kecil di atasnya.

Di sektor kaki-kaki, Suzuki Katana terbaru mengandalkan suspensi upside-down di depan dan monoshock di belakang. Rodanya menggunakan velg palang (cast wheel) dan dikawal dual-disc brake di depan serta single-disc brake di belakang.

Suzuki Katana mengandalkan mesin 4-silinder 999cc yang ditopang sasis aluminium twin-spar, miliki Suzuki GSX-S1000. Selain itu, generasi teranyar sportbike legendaris tersebut dibekali berbagai fitur canggih, seperti traction control, easy start, low-rpm assist, dan speedometer digital.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR