HOME » BERITA » MOTORAN LEWATI JALAN PERKAMPUNGAN, MUDA-MUDI INI BERJUMPA SOSOK MENYERAMKAN

Motoran Lewati Jalan Perkampungan, Muda-mudi Ini Berjumpa Sosok Menyeramkan

Video detik-detik muda-mudi bertemu sosok menyeramkan saat motoran melewati jalan perkampungan

Jum'at, 25 Maret 2022 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Motoran Lewati Jalan Perkampungan, Muda-mudi Ini Berjumpa Sosok Menyeramkan
Motoran bertemu sosok menyeramkan (TikTok/@xdestylarasati)

OTOSIA.COM - Tidak hanya tindak kejahatan, motoran di malam hari juga penuh ancaman akan hal-hal mistis. Jika kurang beruntung, bisa saja malah bertemu sosok menyeramkan saat di jalan.

Nah, hal itulah yang dialami wanita pemilik akun TikTok @xdestylarasati. Dalam video yang diunggahnya Kamis (24/3/2022), ia menceritakan momen saat bertemu sosok menyeramkan diduga kuntilanak merah.

1 dari 7 Halaman

Kuntilanak Merah

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Des sedang berboncengan motor dengan seorang lelaki. Kala itu ia tengah mengendarai motor matik dan melewati jalan perkampungan.

Namun ketika melewati jalan itu motor tiba-tiba mati dan tak bisa dinyalakan kembali. Akhirnya Des mendorong motor sampai tempat tujuan.

Anehnya saat di tempat tujuan motor yang ditungganginya bisa menyala lagi.

"jadi aku sampe kesini jam 7mlm pas masuk jln ini tiba2 motor mati dan gabisa distater. akhrnya didorong sampe tujuan. udah sampe tujuan bisa nyala lg," tulisnya.

2 dari 7 Halaman

Ketika melewati jalan tersebut untuk yang kedua kali Des berniat untuk merekamnya. Ia dan pria yang memboncengnya terus motoran santai sambil mengobrol.

Namun saat melewati gubuk di pinggir jalan, tanpa diduga ada sosok menyeramkan yang diduga kuntilanak merah. Sosok tersebut seperti tengah duduk dengan membelakangi area jalan.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Peristiwa ini menyedot perhatian netizen dan telah disukai lebih dari 35 ribu kali. Banyak dari mereka yang ikut merinding melihat sosok menyeramkan itu.

"aku liattt ???????? di pos kan ?? klo ga salah baju merah rambut ga terlalu panjang," tulis Putri

"nyesel nonton jam 23.06 pas maljum," jelas mua karawang

"pake baju merah rambut hitam sebahu," komentar Dewi Viora

"yg duduk di pos sebelah kiri kan..baju merah duduknya membelakangi,rambutnya pnjh," tulis Zaqeeya Chaca

"cuman 2 kemungkinan, penglihatan kita yg salah atau emang itu suatu benda yg nyerupain itu jadi ngiranya si kun," jelas Tyoo

 

4 dari 7 Halaman

@xdestylarasati Ada yang ngeuh ga? aku aja ga ngeuh.???????? #horror #kuntilanakmerah #malamjumaat???? #fyp ? suara asli - Des?

 

 

5 dari 7 Halaman

Horor! Awalnya Nyanyi Bareng, Tapi Para Penumpang Bus Ini Malah Berakhir Kesurupan

Penumpang bus (TikTok/@risnaa656)

Ketika pergi dengan rombongan naik bus, biasanya para penumpang akan bernyanyi bersama. Hal ini mereka lakukan agar selama dalam perjalanan tak merasakan kebosanan.

Namun ternyata aksi seperti ini malah membawa petaka bagi para penumpang bus dalam video unggahan akun TikTok @risnaa656. Sebab banyak di antara mereka malah berakhir kesurupan.

6 dari 7 Halaman

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun bernama risnaa itu, awalnya terlihat semua penumpang bus bernyanyi bersama. Bahkan mereka menyalakan senter HP dan mengankatnya ke atas.

Dengan kondisi di dalam bus yang gelap dan hanya diterangi nyala senter HP, alhasil suasananya seperti sedang nonton konser musik. Mereka terus menggoyang-goyangkan sorot lampu ke kiri dan kanan.

Namun tiba-tiba banyak dari penumpang yang malah kesurupan. Alhasil para penumpang lainnya berdoa dengan sedikit berteriak.

"Teman kami kesurupan secara bersamaan di dalam bis"

"padahal berharap senang-senang tp malah kek gini:("

7 dari 7 Halaman

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti tempat kejadian tersebut. Namun banyak netizen yang berpendapat bahwa seharusnya mereka banyak berdoa.

"Abis nyanyi bareng jadi ngaji bareng," tulis Ini Yuyunnn

"makanya kalo diperjalanan perbanyak berdoa," jelas Manusia

"segala yang berlebihan akan terjadi keburukan," komentar mas R

"makannya kalo study tour turu," tulis mas

"kalo gue sii mending turu dari pada nyanyi," komentar can

BERI KOMENTAR