HOME » BERITA » MOTORAN SENDIRI DI MALAM HARI, PENGENDARA INI DIHENTIKAN SOSOK PRIA-WANITA MENYERAMKAN

Motoran Sendiri di Malam Hari, Pengendara Ini Dihentikan Sosok Pria-Wanita Menyeramkan

Cerita pemotor yang motoran di malam hari, berjumpa sosok menyeramkan di jalan

Selasa, 26 April 2022 17:30 Editor : Ahmad Muzaki
Motoran Sendiri di Malam Hari, Pengendara Ini Dihentikan Sosok Pria-Wanita Menyeramkan
Ilustrasi jalan angker (Istimewa)

OTOSIA.COM - Risiko berkendara sendirian di malam hari banyak sekali, salah satunya tentu berjumpa makhluk halus. Terkadang sosok menyeramkan ini menampakkan diri di badan jalan.

Pemilik akun TikTok @bukansimbah pun menceritakan pengalaman mistisnya saat motoran di malam hari. Cerita ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada satu hari lalu.

1 dari 6 Halaman

Tangan Buntung

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Bukan Simbah Kakung motoran sendirian dari Lombok ke Ajibarang, Banyumas. Ketika hari sudah gelap ia melewati hutan jati di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Tanpa diduga ada 2 orang di pinggir jalan yang melambaikan tangan, seperti hendak mencari tumpangan. Karena itulah Bukan Simbah Kakung berniat untuk mendekatinya.

2 dari 6 Halaman

Namun ketika sorot lampu motor mengenai kedua orang tadi, terlihat jelas bahwa keduanya tak memiliki tangan. Atas hal itulah Bukan Simbah Kakung sadar jika keduanya bukan manusia.

"Karena ngebut jadi kebablasan sedikit, pas mau puter balik, kesorot lampu motor, orangnya pada ga punya tangan," tulisnya.

"Langsung tancap gas biar cepat sampai di tempat keramaian," lanjutnya.

3 dari 6 Halaman

Lebih lanjut, Bukan Simbah Kakung menjelaskan bahwa niat awalnya hanya ingin membantu. Apalagi ia mempunyai pengalaman dihentikan suami istri dan kala itu sedang kesusahan.

"jadi, yang melambaikan tangan itu 2 orang laki+perempuan. krn pernah kejadian diberhentiin pasutri yg ternyata istrinya mau lahiran, jd saya mau balik," tulisnya.

"ke mereka yg melambaikan tangan, tapi pas liat mereka lagi, ga ada tangannya alias buntung, jd langsung ngeuh kalo itu bukan manusia," ungkapnya.

4 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian mistis di jalan yang sama.

"daerah monumen suryo ngawi bukan sih kak? karena mmg sering kejadian˛ kaya gt," tulis dadidut

"saya kalau lewat hutan jati itu pasti deh degan, padahal setiap lewat itu siang, tetep aja takut," jelas rofiah123_nasa

"take care kak ... area itu emng gelap dan minim penerangan dan jalan yg berliku," komentar LiyanaRohmah

"ngebayangin kl pas mau tancap gas malah motornya mogok, trus gmn," tulis Swara_mgp

"Saya pernah mbak Ketemu beruwujud Manusia tapi itu ternyata jin dan kakinya gak keliatan ditanah karna dia pake celan panjang sampai kaki," jelas Boboboy

5 dari 6 Halaman

@bukansimbah resiko suka motoran malam #soloride #kisahnyata #fyp #masukberanda #horror #ceritamistis #tiktokindonesia ? habits stay high - favsoundds

 

 

6 dari 6 Halaman

BERI KOMENTAR