HOME » BERITA » MPM AJAK KOMUNITAS CB150 VERZA BUKA PUASA DAN NGOBROL SOAL MODIFIKASI

MPM Ajak Komunitas CB150 Verza Buka Puasa dan Ngobrol Soal Modifikasi

Minggu, 10 Juni 2018 15:12

MPM Ajak Komunitas CB150 Verza Buka Puasa dan Ngobrol Soal Modifikasi
Foto by Nurrohman Sidiq
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengajak para punggawa Honda CB150 Verza untuk berkumpul dan berbincang soal motor kesayangan mereka. Acara yang dikemas dalam tajuk 'Honda CB150 Verza Saturday Ride & Modification Garage' tersebut digelar di Cafe Legend, Kota Malang.

Sebelum sampai di lokasi, puluhan bikers terlebih dahulu riding berkeliling ruas jalan kota. Setelah itu, acara acara diawali dengan istirahat dan buka puasa bersama. 

Santapan berikutnya mereka diajak untuk berdiskusi dan menggali ilmu lebih jauh tentang Honda CB150 Verza yang bisa dibilang gampang dan cocok buat dimodifikasi dalam berbagai macam gaya, seperti Scrambler, Flat Tracker, Board Tracker atau pun Cafe Racer.

Antusiasme para peserta terlihat cukup kuat dengan banyaknya pertanyaan yang diuatarakan kepada pemateri. Beberapa pertanyaan tersebut muncul dari anggota-anggota klub yang ikut serta seperti Malang Street Fire Club (MSFC), MegaPro Club Malang dan verza Malang.

Menurut Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development PT MPM, acara kumpul komunitas motor Honda ini merupakan bagian dari strategi besar MPM untuk mempererat persaudaraan antar member komunitas, sekaligus mencetak pelopor keselamatan berkendara terutama di area Jawa Timur.

MPM pun mengusung jargon "Honda Community Jatim Mbois!" yang tujuannya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa bikers Honda itu keren dan nggak ugal-ugalan.

Selain itu, Fariz juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa MPM selalu berkomitmen dalam mewadahi kebutuhan konsumennya, terutama mereka yang ingin memodifikasi motor Honda CB150 Verza.

"Setelah launching di Jawa Timur kemarin, kita memberikan sosialisasi kepada konsumen tentang bagaiamana mengendarai motor sesuai hobby mereka, terutama untuk komunitas. Anak-anak komunitas ini banyak riding jarak menengah. Dan juga kita arahkan bahwa Honda CB150 Verza ini bisa dimofikasi dengan berbagai macam gaya," ungkap Fariz.

Tentang Honda CB150 Verza

Mengusung konsep naked sport, Honda memberikan desain bodi baru dengan aura tangguh dan maskulin pada seri terbaru Honda CB150 Verza. President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma, mengatakan sebagai bentuk komitmen untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen Indonesia, AHM mengembangkan All New Honda CB150 Verza yang didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian.

Dengan mengandalkan posisi duduk tegak karena untuk digunakan harian, motor mengusung mesin yang sama berpendingin udara berkapasitas 150 cc 4-langkah SOHC silinder tunggal 5-kecepatan dengan suplai bahan bakar PGM-FI.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Malang Rp20,855,000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Malang Rp20,205,000 untuk Spoke Wheel.

Konsumsi bahan bakarnya menurut Honda 46,3 km per liter (Euro II) dan 43,5 km per liter (Euro III) berdasarkan hasil metode ECE R40.

 (kpl/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-6-10
detail

BERITA POPULER