HOME » BERITA » MPM HONDA JATIM PERLUAS JARINGAN LAYANAN AHASS

MPM Honda Jatim Perluas Jaringan Layanan AHASS

MPM Honda Jawa Timur meluncurkan program 'Ayo Bisnis AHASS Aja' pada Jumat (7/05/2021) bertempat di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo.

Minggu, 09 Mei 2021 15:15 Editor : Redaksi Otosia
MPM Honda Jatim Perluas Jaringan Layanan AHASS
Ilustrasi bengkel (MPM Honda Jatim)

OTOSIA.COM - Seiiring dengan bertambahnya populasi sepeda motor Honda di Indonesia, termasuk di Jawa Timur dan NTT, PT. Mitra pinasthika Mulia (MPM Honda Jawa Timur) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT akhirnya memperluas jaringan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Untuk itu, MPM Honda Jawa Timur meluncurkan program 'Ayo Bisnis AHASS Aja' pada Jumat (7/05/2021) bertempat di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo. Program ini memberikan kemudahan dan kepastian pada investor yang berkeinginan untuk membuka bisnis bengkel resmi Honda AHASS.

MPM Honda Jatim sudah menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi sesuai standar, mulai dari pelatihan untuk kepala bengkel, mekanik, service advisor siap bekerja serta tenaga administrasi yang terlatih termasuk bagaimana mereka dapat menerapkan standard layanan yang berlaku di jaringan AHASS.

1 dari 2 Halaman

Selain itu, system manajemen bengkel yang andal dan mendukung segala kebutuhan pelaporan dan pencatatan administrasi bengkel, termasuk tentunya ketersediaan tools standard Honda beserta perlengkapan bengkel lainnya juga sudah ada.

Sebagai bengkel resmi, AHASS memiliki potensi pasar karena populasi pemilik motor Honda di Jawa Timur dan NTT yang besar. Adanya layanan service gratis dari Kartu Perawatan Berkala (KPB) serta penerimaan warranty claim, menjadikan AHASS sebagai rujukan utama dari konsumen motor Honda.

Para investor yang ingin segera bergabung dalam bisnis AHASS ini dapat mengunjungi halaman resmi MPM Honda Jatim.

2 dari 2 Halaman

Program-program AHASS

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan juga Lebaran di tahun 2021 ini, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel resmi honda (AHASS) di seluruh Jawa Timur dan NTT memberikan berbagai pilihan program yang menarik bagi konsumen sepeda motor Honda.

Salah satu programnya ialah 'Cek Aja Dulu Ke AHASS' sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor mereka. Program ini dilaksanakan sampai dengan akhir tahun 2021 di 700 seluruh AHASS Jatim dan NTT.

Pengguna motor Honda dapat memeriksakan kendaraan mereka secara gratis mulai dari cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai hingga cek busi. Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai. Konsumen yang mengikuti program ini juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus.

Selain itu ada program spesial perawatan motor 'promo Hoki AHASS'. Konsumen dapat memilih paket perawatan motor dari basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga mulai Rp 55 ribu. Ada 3 paket perawatan dengan paket A yaitu ganti oli SPX2 dengan penambahan ganti oli gardan, paket B yaitu ganti oli MPX2 dengan pilihan tambahan part antara busi, injector cleaner, dan coolant, dan paket C yaitu ganti oli MPX2 dengan penggantian filter udara.

Ada juga paket service lengkap 'plus', berupa paket service TURBO yang isinya service tune up, injector cleaner, intake manifold serta penggantian oli SPX dan paket Super MATIC. Konsumen turut akan mendapatkan paket bundling service lengkap plus yaitu service tune up dengan injector cleaner, intake manifold, carbon cleaner dan pembersih CVT.

Khusus di bulan Ramadan yang jatuh di bulan Mei ini, tersedia program 'SERVICE SEKARANG dapat DISKON untuk SERVICE YANG AKAN DATANG'. Diskon jasa yang ditawarkan mencapai 20% dan dapat digunakan untuk service berikutnya. Program berlaku pada periode tanggal 1-31 Mei 2021, serta periode penggunaan voucher sampai dengan 31 juli 2021.

"Melalui berbagai layanan yang tersedia di AHASS ini kami dedikasikan untuk meringan beban konsumen di masa pandemic seperti saat ini. Sehingga konsumen akan selalu dapat merawat sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap aman, nyaman dan selalu dalam performance terbaiknya, namun dengan biaya yang ringan di kantong," kata Hari Subagiyo, After Sales Service Associate Director MPM Honda jatim.

BERI KOMENTAR