HOME » BERITA » MPM KENALKAN ALL NEW HONDA BEAT KE WARGA MALANG

MPM Kenalkan All New Honda BeAt ke Warga Malang

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT perkenalkan Honda BeAt terbaru di jaringan Honda Jatim

Minggu, 23 Februari 2020 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
MPM Kenalkan All New Honda BeAt ke Warga Malang
All New Honda BeAt (Otosia.com/Ahmad Muzaki)

OTOSIA.COM - Generasi terbaru dari Honda BeAt resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) bulan lalu, tepatnya Kamis (16/1).

Berselang satu bulan, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT perkenalkan Honda BeAt terbaru di jaringan Honda Jatim.

Termasuk juga wilayah Malang yang diadakan di halaman Stadion Kanjuruhan, Sabtu (22/02).

"Sebelum launching ini, kita juga lakukan pameran Beat di 10 kota. Selain di Malang juga dilakukan di Jember tanggal 15 Januari kemarin. Jadi di Malang adalah kota ketiga di Jawa Timur," ungkap Marketing Communication MPM, Yahya Suprastyo.

"Tujuan dari acara ini sendiri adalah untuk mengenalkan Honda Beat Series ke warga Malang," tambahnya.

1 dari 1 Halaman

Tak tanggung-tanggung, beragam games, perlombaan, dan dooprize warnai acara yang diadakan dari pagi hingga malam. Puncaknya, OM Monata akan hibur warga Malang di sekitar stadion Kanjuruhan sebagai tanda ditutupnya launching All New Honda BeAt Series ini.

Selain itu, beragam acara menarik turut ramaikan halaman dari markas Arema tersebut, di antaranya service murah, test ride berhadiah, gathering komunitas dan konsumen, serta bedah teknologi All New Honda BeAt.

BERI KOMENTAR