HOME » BERITA » MPM LELANG HONDA PCX EDISI PERSEBAYA, NETIZEN: ASYIK BUAT TOURING KE MALANG

MPM Lelang Honda PCX Edisi Persebaya, Netizen: Asyik Buat Touring ke Malang

MPM Honda Jatim-NTT kembali mengeluarkan edisi spesial. Kali ini Honda PCX 150 Edisi Persebaya yang akan dilelang mulai 4 Agustus 2019 hingga 6 Agustus 2019. Lelang dilakukan secara online dan harga dibuka mulai Rp 20 juta.

Sabtu, 03 Agustus 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
MPM Lelang Honda PCX Edisi Persebaya, Netizen: Asyik Buat Touring ke Malang
Honda PCX Edisi Persebaya (MPM Honda Jatim)

OTOSIA.COM - PT Mitra Pinasthika Mulia (Motor), yang merupakan distributor sepeda motor Honda Jawa Timur dan NTT, menghadirkan Honda PCX Persebaya Edition. Seperti namanya, motor matik gambot itu memilki tampang berkrakter klub sepak bola andalan Surabaya alias Persebaya.

Lelang tersebut akan dimulai pada 4 Agustus 2019 dan berakhir pada 6 Agustus 2019. Harga lelang akan dibuka mulai Rp 20 juta. Lelang ini juga akan dilakukan secara online melalui laman MPM Jatim.

Warna bodi Honda PCX 150 yang dimodifikasi ini hijau tua, seperti warna khas Persebaya. Di bodi sisi kanannya tertulis 'Satoe Nyali'. Sedangkan di bodi sisi kirinya tertulis kata 'Wani', yang berarti berani.

1 dari 3 Halaman

Buat Touring ke Malang

MPM Lelang Honda PCX Edisi Persebaya, Netizen: Asyik Buat Touring ke MalangBuat Touring ke Malang

Selain tampangnya yang menarik dengan karakter khas Persebaya, rupanya respon netizen tak kalah menarik. Pada unggahan video lelang Honda PCX 150 di akun Instagram @mpmhondajatim, rupanya netizen banyak yang tertarik dengan PCX edisi Persebaya.

Tapi di antara komentar-komenta minat tersebut, beberapa netizen melontarkan komentar yang mengingatkan soal persaingan Surabaya dan Malang, dalam sepak bola.

"Mantap langsung gae dolen Ng malang," kata akun @alsamudra19, yang artinya 'Mantap langsung dipakai main ke Malang'.

"Mantep iki gawe touring ng malang," tulis akun @m_ilhamfathurrozim, yang artinya 'Mantai ini kalau dipakai touring ke Malang'.

"Wani parkir neng std. kanjuruhan iki," komentar @repathony, yang artinya 'Berani parkir di Stadion Kanjuruhan (Malang) ini'.

 

2 dari 3 Halaman

Hasil Lelang Disumbangkan

MPM Lelang Honda PCX Edisi Persebaya, Netizen: Asyik Buat Touring ke MalangHasil Lelang Disumbangkan

Di luar kontestasi sepak bola Surabaya dan Malang yang tak berhubungan dengan Honda itu, hasil penjualan Honda PCX edisi Persebaya ini bakal disumbangkan ke Panti Asuhan Bonek di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Hal ini kami lakukan untuk mendukung dan ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bonek," jelas Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari, Jumat (2/8/2019).

Selain itu, Suhari melanjutkan, pemenang lelang nantinya selain mendapatkan motor juga akan mendapatkan 2 tiket VIP Superfans, Helm, dan Syal Exclusive Persebaya. Syarat dan ketentuan lelang Honda PCX Edisi Persebaya bisa dilihat di laman resmi MPM Honda Jatim.

Menurutnya, pihak MPM juga membuka kesempatan kepada para calon konsumen untuk melihat secara langsung motor hasil modifikasi ini. KOnsumen bisa mengunjungi dealer MPM Honda di Jalan Simpang Dukuh Nomor 42-44, Surabaya.

3 dari 3 Halaman

Spesifikasi Honda PCX 150

MPM Lelang Honda PCX Edisi Persebaya, Netizen: Asyik Buat Touring ke MalangSpesifikasi Honda PCX 150

Honda PCX Edisi Persebaya ini tak mendapatkan ubahan apapun pada sistem mekanisnya. Modifikasi hanya dilakukan untuk tampilan luarnya saja.

Mesinnya tetap memakai versi standar, yakni 150cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter. Honda PCX 150 memiliki fitur Idling Stop System (ISS), sistem pencahayaan full LED, dan lampu hazard.

Sementara itu, fitur keamanannya dilengkapi dengan Answer Back System, yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian. Fitur ini bisa mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan, serta memudahkan pencarian posisi parkir motor.

Ada juga fitur power charger di konsol box depan. Sistem pengereman Honda PCX 150 menggunakan combi brake hidrolis 3-caliper.

BERI KOMENTAR