HOME » BERITA » MPV INI DESAINNYA MIRIP LEXUS, HARGA JAUH LEBIH MURAH

MPV Ini Desainnya Mirip Lexus, Harga Jauh Lebih Murah

Filipina memiliki mobil MPV dengan desain mirip Lexus. Meski demikian, harganya terbilang murah, masih di bawah Rp300 juta.

Jum'at, 26 Oktober 2018 19:45 Editor : Cornelius Candra
BAIC M60 (autoindustriya.com)

OTOSIA.COM - Salah satu pabrikan mobil lokal Filipina, BAIC, beberapa waktu lalu merilis mobil barunya, M60. MPV 7-seat ini diluncurkan dalam gelaran Phillipine International Motor Show (PIMS) 2018.

Menariknya, desain gril BAIC M60 mirip dengan ciri khas Lexus, besar dan memiliki kisi-kisi lebar. Selain itu, terdapat aksen krom di sepanjang tepinya dan dipadu dengan projector headlight.

Mengutip dari Autoindustriya.com, terlahir sebagai sebuah MPV premium, BAIC M60 memiliki dimensi yang besar dan lebar serta mampu memuat 7 orang. Mobil ini juga dibekali dengan sistem infotainmen touchscreen di dashboard.

BAIC M60 pun dibekali dengan segudang fitur menarik, sebut saja keyless entry, engine start-stop button, ABS, EBD, dual airbag, dan kamera parkir. Joknya pun tampak mewah dengan kulit dual-tone.

Untuk urusan performa, BAIC M60 mengandalkan mesin 1.500cc turbocharger berbahan bakar bensin. Dapur pacu bertenaga 133 hp tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis.

Karena diproduksi secara lokal di Filipina, harga BAIC M60 pun terbilang tak terlalu tinggi. Menurut sumber yang sama, mobil MPV ini dibanderol mulai PHP998.000 atau sekitar Rp280 jutaan (Kurs PHP1 = Rp283).

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR