HOME » BERITA » MPV MEWAH PESAING TOYOTA FORTUNER BERSOLEK, MAKIN SPORTY DAN ELEGAN

MPV Mewah Pesaing Toyota Fortuner Bersolek, Makin Sporty dan Elegan

GAC memberikan ubahan yang lebih sporty dan elegan untuk model MPV mewah GM8 yang memiliki gaya ala Toyota Alphard.

Rabu, 30 September 2020 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
MPV Mewah Pesaing Toyota Fortuner Bersolek, Makin Sporty dan Elegan
GAC GM8 MPV (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - GAC GM8 menjadi model termewah dari lineup GAC saat ini. MPV yang memiliki rupa fisik mirip Toyota Alphard itu mendapatkan ubahan lebih mewah dari sebelumnya untuk model 2021.

Dilansir dari Autoindustriya, ada dua varian GAC GM8 di pasar China, Master dan Leader Series. Keduanya memiliki gaya yang berbeda.

GM8 Master Series merupakan versi sporty MPV tersebut. Bagian depannya memiliki grille vertikal yang juga mirip dengan Alphard, grille besar yang membentang dari kap mesin higga bumper.

1 dari 2 Halaman

MPV Mewah Pesaing Toyota Fortuner Bersolek, Makin Sporty dan Elegan

Sedangkan bumpernya sudah didesain ulang dilengkapi dengan air intake. Trim krom besar membujur sepanjang bumper. Ada juga side skirt dan ekstensi bumper bekakang dengan knalpot ganda yang mempertegas kesan sportynya.

Sementara itu, GM8 Leader Series adalah versi yang elegan. Bagian depannya sama dengan Master Series, hnya saja ada potongan trim di bumper yang terintegrasi dengan grille. Leader Series tak diberi side skirts.

Interior keduanya juga ditingkatkan menjadi lebih mewah. Kabinnya dilapisi dengan material kulit baru untuk memberikan kesan elegan dan perpaduan dua warna, biru dan hitam.

2 dari 2 Halaman

MPV Mewah Pesaing Toyota Fortuner Bersolek, Makin Sporty dan Elegan

Ada cluster instrumen digital 12,3 inci dan layar infotainment 10,1 inci baru. Layar seukuran 10,1 inci juga tersedia untuk penumpang belakang.

Kursi baris keduanya cukup mewah yang mana bisa direbahkan sepenuhnya. Kursi di baris kedua juga dibekali fungsi pijat.

MPV mewah pabrikan China ini dibekali mesin 2.0L turbocharged yang menghasilkan tenaga 250 PS dan torsi 390 Nm. Mesin itu dipadukan dengan gearbox otomatis 8-percepatan.

BERI KOMENTAR