HOME » BERITA » MS AUTO SIAP LAYANI KEBUTUHAN AKSESORI MOBIL DI CILACAP DAN SEKITARNYA

MS Auto Siap Layani Kebutuhan Aksesori Mobil di Cilacap dan Sekitarnya

MS Auto melebarkan sayap bisnis produk-produk aftermarket kendaraan roda empat di Jawa Tengah, dengan meresmikan outlet baru di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah.

Minggu, 26 September 2021 14:45 Editor : Nazarudin Ray
MS Auto Siap Layani Kebutuhan Aksesori Mobil di Cilacap dan Sekitarnya
Peresmian gerai aksesori baru MS Auto di Cilacap (MS Auto)

OTOSIA.COM - Menambah aksesori adalah salah satu jalan bikin tampilan mobil jadi lebih keren dan bisa menjadi pusat perhatian di jalan. Saat ini pemakaian aksesori bukan sebatas mempercantik kendaraan secara visual, namun juga meningkatkan kenyamanan berkendara.

Saat iniaksesori untuk beragam jeni kendaraan tersedia di pasaran. Mulai dari yang termurah sampai paling mahal, dari area sub-urban hingga kota-kota besar di Indonesia.

Nah khusus di area Jawa Tengah, khususnya Kroya, Cilacap, MS Auto bisa menjadi pilihan untuk mereka yang ingin mobilnya tampil beda. Di gerai MS Auto tersedia bermacam piihan aksesori sesuai kebutuhan dan model kendaraan.

1 dari 3 Halaman

MS Auto menyediakan aksesori beragam jenis mobil (MS Auto)

Misalnya audio, kaca film, sarung jok, karpet dasar, alarm, central lock, power window dan lain sebagainya.

"Keunggulan kami menyediakan barang-barang yang berkualitas. Untuk harga kami siap bersaing dengan showroom aksesori yang telah buka terlebih dahulu di area Kroya," ujar Misno, pemilik MS Auto saat Grand Opening MS Auto di Cilacap, Minggu (26/9/2021).

2 dari 3 Halaman

Menarik pelanggan

Outlet seluas 900 meter ini buka setiap hari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

"Kami optimis dapat melayani kebutuhan asesoris kendaraan roda empat area Kroya, Cilacap. Dengan hadirnya MS Auto dapat melengkapi semua kebutuhan aksesori yang belum ada, khususnya area Kroya, Cilacap," ujar Misno lagi.

MS Auto menawarkan harga aksesori yang kompetitif (MS Auto)

Sementara itu Maryadi, Manager Marketing PT Tri Karya (parfum Dorfree) mengatakan, kehadiran MS Auto di Kroya, Cilacap membuat pihaknya optimis mampu menarik para pelanggan yang membutuhkan pengharum kabin kendaraan roda empat di Cilacap.

3 dari 3 Halaman

"Parfum Dorfree di menambah aroma harum ruangan mobil dan membuat nyaman Anda dalam berkendara," ucap Maryadi.

Sebelum meresmikan gerai di Cilacap, Misno telah membuka bisnis serupa di area Jakarta Barat (Kendari Motor) dan Solo, Jawa Tengah (Auto Kencana). Di kedua lokasi tersebut saat ini telah memiliki ratusan pelanggan loyal.

BERI KOMENTAR