HOME » BERITA » MUDA-MUDI MARAHAN, SI CEWEK PILIH JALAN KAKI KETIMBANG DIBONCENG MOTOR

Muda-mudi Marahan, Si Cewek Pilih Jalan Kaki Ketimbang Dibonceng Motor

Berikut ini video muda-mudi marahan sampai bikin si cewek tak mau dibonceng naik motor

Sabtu, 20 November 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Muda-mudi Marahan, Si Cewek Pilih Jalan Kaki Ketimbang Dibonceng Motor
Muda-mudi marahan (Instagram/@agoezbandz4)

OTOSIA.COM - Dalam sebuah hubungan asmara pertengkaran akan selalu saja terjadi. Bisa dibilang pertengkaran merupakan bumbu-bumbu manis dalam sebuah hubungan.

Namun dalam setiap masalah yang terjadi seharusnya memang diselesaikan dengan kepala dingin. Jangan sampai pertengkaran dilakukan di tempat umum, seperti muda-mudi dalam video unggahan akun Instagram @agoezbandz4 pada Senin (16/11/2021).

1 dari 6 Halaman

Jalan Kaki

Di video yang diunggah tersebut, terlihat ada muda-mudi yang bertengkar di pinggir jalan. Si cewek lebih memilih berjalan kaki ketimbang dibonceng sang kekasih.

Sementara itu, si pria tetap mengikuti kekasihnya itu dengan mengendarai motor bebek. Ia terlihat berusaha keras untuk membujuk kekasihnya.

2 dari 6 Halaman

Tiba-tiba si cewek meninggalkan kekasihnya dengan berjalan ke arah lain. Tanpa basa-basi lagi si pria memarkirkan motornya di pinggir jalan dan dia turun untuk mengejar sang pujaan hati.

Namun siapa sangka cewek berhelm tersebut malah mengusir si pria, bahkan nekat melempar sesuatu ke arahnya.

Aksi marahan keduanya ini pun menjadi sorotan pengguna jalan lain. Terlihat ada beberapa pemotor yang memelankan laju kendaraannya untuk melihat muda-mudi tadi.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Aku gamau naik motormu pergi sana," tulis @ajivanggara

"Kalo kek gini udah gua tinggalin ajah, gk dianggap gentle ndak peduli juga. Sebagai cowo seharusnya menjaga Jati Diri nya dan jangan membuat malu diri sendiri," jelas @abs_mlg

"Buset ditimpuk berasa ngusir soang," komentar @andrebrb

"Aku pengennya bukan supra yang ini, kata si cewek," tulis @gntrltf

"Cwe be like : ganti aerox dulu baru balik lagi jemput gw..," jelas @syam_m91

4 dari 6 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official 2 (@agoezbandz4)

 

 

5 dari 6 Halaman

Heboh Muda-mudi Bertengkar di Pinggir Jalan, Awalnya Boncengan Perginya Sendirian

Muda-mudi bertengkar (TikTok/fendygarangan)

Kejadian seperti ini juga sempat terjadi beberapa waktu lalu. Video yang memerlihatkannya diunggah oleh akun TikTok/@fendygarangan pada Senin (19/10/2021).

Di video tersebut, awalnya pemilik akun bernama fendy garangan671 menceritakan bahwa ia memergoki muda-mudi tengah bertengkar di pinggir jalan. Keduanya tampaknya baru saja berkendara bersama, sebab sama-sama masih memakai helm.

Pertengkaran keduanya pun cukup hebat. fendy garangan671 menduga jika masalah keduanya cukup rumit.

6 dari 6 Halaman

Bahkan si wanita sampai membanting handphone, sedangkan sang pria terus menunjuk kekasihnya itu. "aku gak tau masalahnya, tapi kayaknya rumit, cewenya sampai lempar hp dan cowonya nunjuk nunjuk kaya marah gitu," tulisnya.

Tak lama setelah itu si pria langsung menaiki motor Yamaha NMax yang sedari tadi diparkir di samping mereka. Ia kemudian langsung tancap gas meninggalkan sang kekasih.

"cewenya pun udah coba ngejar tapi ga dihiraukan," tulisnya lagi.

Si wanita pun terlihat kebingungan dengan kondisinya saat ini. Ia terlihat berdisi mematung di pinggir jalan. "dan udah lama dia berdiri disitu kaya bingung harus gimana," tutupnya.

BERI KOMENTAR