HOME » BERITA » MUDIK PAKAI MOBIL HONDA, CEK LOKASI BENGKEL DAN POSKO SIAGA DI APLIKASI INI

Mudik Pakai Mobil Honda, Cek Lokasi Bengkel dan Posko Siaga di Aplikasi Ini

Menyambut mudik Lebaran 2019, PT Honda Prospect Motor siapkan aplikasi yang memudahkan pemudik untuk mengakses layanan bengkel dan posko siaga Honda di sepanjang jalur mudik.

Minggu, 12 Mei 2019 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Deretan mobil Honda (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Menyambut musim mudik Lebaran tahun ini PT Honda Prospect Motor membuka aplikasi "Honda Siaga". Layanan ini akan memudahkan konsumen Honda mengakses layanan bengkel dan posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik.

Dengan aplikasi ini pemudik dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga Honda yang dituju.

Konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer Honda, serta membagikan lokasi dealer atau posko Honda melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

Aplikasi Honda Siaga dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis. Dealer dan posko Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik," kata Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director HPM.

Sementara itu memanfaatkan momen Lebaran dimana banyak orang yang ingin membeli mobil atau mengganti kendaraan lama dengan yang baru, Honda meluncurkan program penjualan dan purna jual bertajuk 'Semarak Mudik bersama Honda'.

Program tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode Mei 2019. Hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp 2,5 juta.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR