HOME » BERITA » MUDIK PAKAI MOBIL HYUNDAI, BERIKUT DAFTAR POSKO DAN BENGKEL SIAGANYA

Mudik Pakai Mobil Hyundai, Berikut Daftar Posko dan Bengkel Siaganya

Hyundai akan sediakan dua posko outdoor dan 11 bengkel siaga untuk melayani pemudik tahun ini.

Selasa, 07 Mei 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Hyundai Kona (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Mudik merupakan tradisi tahunan menjelang lebaran atau hari-hari besar keagamaan. Jutaan orang berbondong-bondong pulang ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan orang tua maupun sanak saudara.

Ada yang menggunakan angkutan umum darat, laut, udara, hingga memakai kendaraan pribadi baik roda empat maupun roda dua.

Khusus bagi pengguna kendaraan pribadi, mudik akan terasa sedikit tenang jika tersedia pos-pos siaga yang bertebaran di jalur strategis mudik yang digelar oleh para agen pemegang merek (APM).

Nah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan musim mudik Lebaran tahun ini, PT Hyundai Mobil Indonesia juga menyiapkan Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga. Tujuannya adala memberikan rasa nyaman dan aman selama perjalanan mudik ke kampung halaman dan libur Lebaran.

Hyundai menyiapkan dua posko outdoor yang berlokasi di Hotel Cisarua-Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, BatangJawa Tengah

Sedangkan 11 Bengkel Siaga Hyundai berada di Hyundai Serpong – Banten, Hyundai Soekarno Hatta-Bandung, Hyundai Cirebon, Hyundai Solo, Hyundai Dr.Cipto Semarang, Hyundai Purwokerto, Hyundai Adisucipto - Yogyakarta, Hyundai Jember – Jawa Timur, Hyundai Wiyung – Surabaya, Hyundai Service Malang, dan Hyundai Service Madiun

Dua Posko Mudik outdoor maupun 11 Bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasi dari tanggal 31 Mei sampai 9 Juni 2019. Bagi pemilik kendaraan Hyundai yang membutuhkan bantuan darurat (emergency) dapat menghubungi Hyundai Call Center dengan nomor 0800-182-1407 dan 0812-970-0019 (SMS).

Masih terkait dengan menyambut mudik, Hyundai Indonesia melakukan pemeriksaan gratis 15 item pekerjaan servis. Program bertajuk "All Check, All Free", memerika 15 pekerjaan mencakup oli mesin dan oli power steering, A/C & heater, brake fluid , lampu-lampu, brake pads, diagnosa dengan scanner, aki, wiper blade, cooling (engine coolant), A/C fan dan belt serta calipers, switches operation (tekanan dan keausan ban), dan suspensi maupun kaki-kaki.

"Pemeriksaan gratis akan berlangsung selama bulan Mei 2019 di bengkel-bengkel resmi Hyundai 3S," ujar pihak Hyundai Mobil Indonesia.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR