HOME » BERITA » MUKJIZAT! MOBIL TERHEMPAS 200KM/JAM, PENGEMUDI BERHASIL SELAMAT

Mukjizat! Mobil Terhempas 200km/jam, Pengemudi Berhasil Selamat

Rabu, 11 Oktober 2017 20:15

Mukjizat! Mobil Terhempas 200km/jam, Pengemudi Berhasil Selamat
Audi RS3 (foto: Youtube Junior Cr)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Otolovers Jangan berharap banyak jika melihat atau menyaksikan sendiri kecelakaan 1 buah kendaraan yang melampaui kecepatan hingga ratusan kilometer per jam, karena biasanya penghuni dari kabin alias penumpang akan sangat sedikit sekali kemungkinannya untuk bisa selamat.

Tapi namanya keajaiban memang ada-ada saja, hadir di momen yang terkadang sangat tidak disangka. Seperti saat sebuah Audi rs3 meluncur deras secepat 200 km per jam dan langsung menghantam Padang kosong karena kehilangan kendali.

Kecelakaan ini terjadi di sebuah ruas jalan di Belgia pada tanggal 25 September 2017 yang lalu. Mobil Audi tersebut itu sendiri berakhir dalam kondisi terguling-guling dan berhenti karena terbalik dalam kondisi body dan interior yang rusak parah dan babak belur.

Ajaibnya pengendara dari mobil ini bisa selamat bahkan tidak mengalami luka yang terlalu serius, justru si pengendara mendapatkan banyak kritik dikarenakan gaya menyetirnya agak terlalu liar mengingat dari kamera dashboard sendiri tampak jelas tikungan berbentuk huruf t alias T Junchtion seperti kurang dihiraukan oleh pengemudi. Jangan ditiru ya!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER