HOME » BERITA » MULAI BINATANG SAMPAI MANUSIA, VIDEO LEWATI COR JALAN BELUM KERING BIKIN GEMAS SEKALIGUS JENGKEL

Mulai Binatang sampai Manusia, Video Lewati Cor Jalan Belum Kering Bikin Gemas Sekaligus Jengkel

Saat membangun jalan, baik menggunakan material aspal atau beton cor, beberapa pegawai akan menjaganya agar tak dilewati saat belum kering. Nyatanya momen apes ada saja yang membuatnya rusak, sukses membuat jengkel.

Rabu, 26 Mei 2021 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mulai Binatang sampai Manusia, Video Lewati Cor Jalan Belum Kering Bikin Gemas Sekaligus Jengkel
Pembangunan jalan beton (Instagram/wkwkland_real)

OTOSIA.COM - Membangun jalan atau memperbaiki jalan sering dilakukan ketika jalanan sepi. Hal itu akan mempermudah pekerjaan, lantaran tak perlu membuka tutup jalan atau malah mengganggu lalu lintas.

Terlebih jika jalan tersebut adalah jalan utama. Maka semakin cepat pengerjaan jalan akan semakin baik. Tapi apa yang terjadi jika jalanan beton yang masih masih basah dilewati berkali-kali?

1 dari 4 Halaman

Bagi para pekerja itu jelas membuat mereka harus bekerja ekstra. Seperti halnya video yang diunggah oleh akun Instagram @wkwkland_real. Dalam video tersebut terlihat pada rekaman CCTV bahwa jalanan yang baru dicor dengan beton tersebut sedang dijaga banyak orang. Namun apesnya meski sudah dijaga malah dirusak berkali-kali.

Berikut ulasan video kocak cor jalan belum kering yang Liputan6.com kutip dari Instagram @wkwkland_real, Selasa (25/5/2021).

 

2 dari 4 Halaman

Belum kering, jalanan ini malah dirusak oleh hewan hingga bocah yang asal lewat

Mengecor jalan menggunakan beton merupakan salah satu cara agar jalanan menjadi lebih bagus dan tahan lama. Namun dalam pengerjaannya, tentunya memakan waktu lebih lama daripada menggunakan aspal. 

Jalanan yang dicor menggunakan semen tentunya ada waktu untuk menunggunya hingga kering. Sampai waktu kering tiba, biasanya jalanan akan dijaga agar tidak asal dilewati oleh kendaraan. Namun meski sudah dijaga ada saja kejadian apes seperti dalam video yang diunggah oleh akun @wkwkland_real.

3 dari 4 Halaman

Dalam video tersebut terlihat cukup banyak orang yang duduk didekat jalanan yang masih basah usai dicor. Tapi terlihat ada seekor anjing yang tiba-tiba saja lewat dan meninggalkan tanda tapak kakinya. Usai dibereskan, tiba-tiba ada seekor ayam yang lewat.

Usai hewan yang bikin rusuh, malah ada bocah yang asal lewat padahal tahu jalanannya masih belum kering.

Penulis: Muhammad Fahrur Safi'i

Sumber: Liputan6.com

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR