HOME » BERITA » MULAI TEBAR PESONA, LAMBRETTA V SPECIAL RILIS DI IIMS?

Mulai Tebar Pesona, Lambretta V Special Rilis di IIMS?

Lambretta mengumumkan akan kembali ke Indonesia dan melakukan debut pada bulan April 2019. Kini Lambretta mulai membagikan teaser model skuternya yang akan dirilis.

Kamis, 04 April 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Teaser Lambretta Indonesia (Instagram/lambrettaid)

OTOSIA.COM - Satu model Lambretta sempat tertangkap kamera sedang dipakai di jalanan Indonesia. Model yang diduga adalah Lambretta V 125 itu sayangnya masih berkamuflase.

Tapi dugaan itu mungkin benar. Sebab, akun resmi Lambretta Indonesia (@lambrettaid) baru saja mengunggah video teaser model yang akan mereka rilis di Indonesia.

Tak salah lagi, emblem di bagian depannya juga menegaskan bahwa model yang jadi kembalinya Lambretta ke Indonesia adalah V Special 125. Kabarnya, Lambretta bakal merilis V Special 125 berbarengan dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, akhir April ini.

Sebelumnya, model yang sama juga sudah mengaspal terlebih dahulu di pasar Thailand. Lambretta V Special 125 punya lampu depan heksagonal dengan lampu LED.

Mesinnya berkapasitas 124,7 cc silinder tunggal berpendingin udara. V Special 125 juga dibekali ruang penyimpanan di bawah kursi, pengisi daya USB, dan starter listrik. Hanya saja sistem pengeremannya belum dibekali dengan ABS.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR