HOME » BERITA » MUNAS KTCI SANTUNI ANAK YATIM

Munas KTCI Santuni Anak Yatim

Jum'at, 12 Januari 2018 11:15

Munas KTCI Santuni Anak Yatim
Foto: KTCI
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Mengawali tahun 2018 Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) melakukan aksi sosial dengan menyantuni anak yatim piatu di Bekasi. Penyerahan santunan tersebut berlangsung di Astrido Bekasi belum lama berselang.

Kegiatan amal tersebut dilakukan dalam rangka syukuran terhadap satu tahun perjalanan KTCI dan kesuksesan musyawarah nasional (munas) yang pertama.

“Acara santunan tersebut bertujuan sebagai ucap syukur KTCI karena di usia satu tahun dan juga lancarnya acara munas KTCI pertama. Dan kami harapkan, kedepannya KTCI semakin solid dan dapat berguna bagi masyarakat luas,” ujar Sapto, ketua umum KTCI.

Dalam kegiatan tersebut KTCI mengundang perwakilan dari pihak panti asuhan untuk dapat hadir di acara munas KTCI pertama di gedung Astrido Bekasi. Mereka bergabung bersama seluruh member KTCI untuk turut menikmati kemeriahan acara Munas.

“Diharapkan KTCI kedepan dapat berguna bagi masyarakat luas dengan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan sekitar, selain kegiatan otomotif. Kita kampanyekan bahwa kegiatan otomotif positif dimata masyarakat,” tandas Sapto.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-1-15
detail

BERITA POPULER