HOME » BERITA » MUNCUL DI C-SEGMENT, MITSUBISHI LANCER BUKAN MOBIL KONVENSIONAL?

Muncul di C-Segment, Mitsubishi Lancer Bukan Mobil Konvensional?

Mitsubishi Lancer akan kembali meluncur di C-segment crossover, dengan gaya e-Evolution konsep, seperti diberitakan Auto Express.

Rabu, 25 April 2018 18:00 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Lancer Crossover by Carscoops

OTOSIA.COM - Mitsubishi Lancer akan kembali meluncur di C-segment crossover, dengan gaya e-Evolution konsep, seperti diberitakan Auto Express.

Pimpinan Perusahaan, Trevor Mann mengatakan bahwa pasar C-segment terus meningkat, khususnya di China.

Foto by Carscoops

"Lancer mungkin salah satu yang termudah, kami yakin mendapatkan solusi untuk segmen ini. Karena jika dilihat secara global, pasar hatchback C-Segment tidak mengalami penyusutan. Sedikit menurun di Amerika dan dan Eropa," katanya seperti dikutip dari Carscoops.

"Tapi masih diperluas di China. Hal ini menarik. Dan saya pikir, karena segmen ini sangat besar secara global, maka kami mengambilnya. Bukan karena itu adalah C-Segment bukan berarti akan menjadi hatchback konvensional," lanjut Mann.

Foto by Carscoops

Sementara, Mitsubishi Chief Design, Tsunehiro Kunimoto mengatakan tentang "bisa membuat tipe baru kendaraan hatchback, mengatakan bahwa filosofi desain perusahaan adalah tentang originalitas sebagai konsistensi.

Kemungkinan, All New Mitsubishi Lancer akan memanfaatkan platform CMF C/D dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubisi. Platform ini memungkinkan penggunaan teknologi hybrid Mitsubishi.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR