HOME » BERITA » MUNCUL LAGI DI IIMS, KYMCO DOWN TOWN 250I BANJIR PEMINAT

Muncul Lagi di IIMS, Kymco Down Town 250i Banjir Peminat

Rabu, 03 Mei 2017 09:15

Muncul Lagi di IIMS, Kymco Down Town 250i Banjir Peminat
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Setelah sekian lama tidak ada kabar, kini Kymco unjuk gigi di Indonesia International Motor show (IIMS) 2017. Tak tanggung-tangung pabrikan motor asal Taiwan ini memboyong beberapa matik bongsor di IIM. Sejumlah matik unggulan ditawarkan kepada pengunjung IIMS, mulai dari Kymco Racing King, Kymco K-XCT, Kymco Down Town 250i, dan Kymco Xciting 400i.

Di bawah bendera PT Metro Niaga Perkasa (MNP) selaku main dealer wilayah Jakarta dan sekitarnya, Kymco berhasil merebut hati penggemar skutik di IIMS. Hasilnya, selama lima hari pameran berlangsung, Kymco sudah banjir pesanan.

Caroline Suhendra, branch manager MNP memaparkan, dari empat produk yang dipamerkan, Kymco Down Town 250i sudah dipesan 30 unit. Padahal motor tersebut baru akan dirilis di bulan Juli 2017 mendatang.

"Produk ini sebenarnya baru akan kita launching nanti. Namun kita sudah PO inden selama 2 bulan dan setelah kita kroscek ada sekitar 30 unit yang sudah inden," jelas Caroline, saat ditemui di booth Kymco. Sementara untuk tipe lainnya, lanjutnya, sejauh ini masing-masing telah dipesan sebanyak 5 unit.

Berbekal mesin fuel injection 250cc, 1-silinder, Kymco Down Town 250i mampu melontarkan daya 16,8 kW (22,5 hp) dan torsi 23 Nm. Pencahayaan depan, belakang dan speedometer menggunakan LED sehingga terlihat modern dan lebih terang, sekaligus lebih hemat energi.

Untuk kenyamanan Kymco Down Town 250i memanfaatkan suspensi depan telescopic fork dan belakang swing arm dengan double shock absorber. Rem depan dan belakang sudah cakram.

"Motor ini memang layak digemari karena selain nyaman dan modern, bagasinya cukup luas dan bisa memuat 2 helm," jelasnya.

Selama IIMS berlangsung Kymco memberikan harga spesial. Untuk Kymco Racing King dijual dengan harga Rp 33,8 juta, Kymco K-XCT dijual Rp 58 juta, Kymco Xciting 400i Rp 108 juta, dan Kymco Down Town dibanderol Rp 68 juta.

"Kami juga memberikan diskon menarik serta garansi selama pameran. Untuk Kymco Xciting 400i diskonnya sebesar Rp 5 juta, untuk Kymco Down Town 250i sebesar Rp 4 juta, Kymco K-XCT Rp 3 juta dan Kymco Racing King sebesar Rp 2 juta. Kemudian garansi yang kami berikan yaitu 3 tahun atau 36.000 km, kecuali ATV yang hanya 6 bulan saja," pungkasnya.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER