HOME » BERITA » MURAH DAN MUDAH, 5 BENDA INI BISA ATASI MASALAH MOBILMU

Murah dan Mudah, 5 Benda Ini Bisa Atasi Masalah Mobilmu

Beberapa masalah yang menimpa mobilmu kadang membutuhkan biaya yang tak sedikit. Jangan khawatir, kamu bisa memanfaatkan benda-benda di sekitarmu.

Kamis, 26 April 2018 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Life Hack

OTOSIA.COM - Ada saja persoalan yang terjadi yang melibatkan mobil. Entah itu hal kecil yang tak terduga atau kelalaian.

Untuk memperbaikinya, terkadang membutuhkan biaya yang tak sedikit. Tapi cobalah untuk memperbaiki sendiri, jika memungkinkan.

Mungkin otolovers bisa memanfaatkan barang-barang di sekitar untuk mengatasi masalah itu. Nah, berikut ini bebrapa barang yang mungkin bisa membantumu.

1. Pasta Gigi

Foto by lifehack.org

Penutup lampu mobil terlihat buram dan membuat tampilan mobil tidak bagus. Untuk membuatnya kinclong, coba pakai pasta gigi.

Caranya, oleskan pasta gigi pada penutup lampu mobil. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih dan keringkan.

2. Sepatu

Foto by lifehack.org

Mobil generasi saat ini memang sudah dilengkapi dengan cup holder. Tapi ada kalanya, ukuran cup tak sesuai dengan cup holder mobil.

Artinya, otolovers butuh cup holder yang bisa membantu dan menjaga gelas agar tidak tumpah.

Perhatikan sekelilingmu, ada sepatu kets atau sneaker? Nah, ambil dan letakkan gelasmu di sepatu.

Selain lubang sepatu bisa cocok untuk semua ukuran gelas, dalamnya lubang sepatu bisa lebih erat untuk menyimpan gelas. Sehingga gelas pun tak mudah tumpah.

3. Stapler Remover

Foto by lifehack.org

Menambahkan gantungan kunci pada kunci mobil, artinya harus membut ring holder terbuka. Nggak mudah, bahkan bisa merusak kuku rapimu. Otolovers bisa pakai stapler remover untuk membuat ring holder menganga.

4.Kuteks

Foto by lifehack.org

Cat mobil yang terkikis dan tergores, mahal harganya. Coba pakai kuteks untuk menutupi sementara goresan tersebut. Setidaknya akan membuat mobilmu terlihat lebih baik.

5. Rak Sepatu Vertikal

Foto by lifehack.org

Kebiasaan menyimpan barang-barang di mobil, biasanya akan membuat mobil terlihat berantakan. Supaya tetap bisa menyimpan barang dan mobil terlihat rapi, otolovers bisa menggunakna rak sepatu vertikal yang biasa ditempel di dinding.

Gantung rak sepatu vertikal tersebut di bagian belakang kursi sopir dan pengemudi. Letakkan barang-barangmu disana. Selain terlihat rapi, kamu akan mudah menemukan barang yang kamu butuhkan selama berkendara.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR