HOME » BERITA » MURAH MERIAH, NISSAN LIVINA DISKON RP26 JUTA BOOKING FEE CUMA RP1 JUTA

Murah Meriah, Nissan Livina Diskon Rp26 Juta Booking Fee Cuma Rp1 Juta

Nissan memberikan diskon besar-besaran untuk Nissan Livina, hingga Rp26 jutaan.

Kamis, 14 Mei 2020 18:00 Editor : Cornelius Candra
Murah Meriah, Nissan Livina Diskon Rp26 Juta Booking Fee Cuma Rp1 Juta
Nissan Livina (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Pandemi COVID-19 menyebabkan penurunan penjualan kendaraan di Indonesia selama periode April 2020 lalu. Pasalnya, kebanyakan masyarakat lebih fokus mengalihkan keuangan mereka untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Hal ini tampaknya menjadi penyebab berbagai pabrikan memberikan diskon besar-besaran, salah satunya Nissan. Mengutip dari situs dealer Nissan di Bekasi, nissanbekasi.id, ada potongan harga sebesar Rp26 jutaan untuk Nissan Livina.

Artinya, Nissan Livina kini hanya dibanderol Rp233 jutaan. Sebelumnya, mobil MPV pesaing Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander itu dibanderol Rp259,4 juta (OTR Jakarta). Menariknya lagi, Otolovers hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp1 juta.

1 dari 1 Halaman

Tak hanya itu, pembelian ini sudah termasuk gratis service dan suku cadang hingga 4 tahun atau jarak tempuhnya mencapai 50.000 km. Ada juga garansi pabrik selama 3 tahun atau 100.000 km serta asuransi all-risk dan pembayaran pertama.

Selama masa pandemi COVID-19, semua unit Nissan Livina yang diantarkan ke pelanggan telah diperiksa lebih dulu dan disterilkan. Ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan secara cuma-cuma atau gratis untuk menjamin kesehatan dan kenyamanan konsumen.

Untuk menikmati promo ini, Otolovers harus melakukan pembelian melalui layanan e-commerce yang telah bekerja sama dengan Nissan, serta memasukkan kode promo. Hanya saja, booking fee tetap disetorkan pihak dealer.

BERI KOMENTAR