HOME » BERITA » MUSIM HELM PAKAI INTERKOM, COBA LIRIK KYT SATU INI

Musim Helm Pakai Interkom, Coba Lirik KYT Satu Ini

Interkom sejatinya bisa terpasang di banyak helm. Namun, helm KYT tipe NF-R bisa dianggap punya fitur unik untuk kebutuhan tersebut.

Jum'at, 24 Juli 2020 16:15 Editor : Nazarudin Ray
Musim Helm Pakai Interkom, Coba Lirik KYT Satu Ini
KYT tipe NF-R (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Helm pakai interkom seperti Sena atau lainnya bukan cuma dianggap keren, tapi juga memudahkan komunikasi.

Ngobrol dan atur arah perjalanan tidak perlu teriak-teriak. Angkat telepon dan dengar audio Spotify pun langsung dari helm. Tidak sakit di telinga karena speaker ter-velcro di helm.

Interkom sejatinya bisa terpasang di banyak helm. Namun, helm KYT tipe NF-R bisa dianggap punya fitur unik untuk kebutuhan tersebut.

Helm KYT yang antara lain punya kelir replika pembalap Isaac Vinales ini adalah helm dengan spek mumpuni dan punya bobot 1.500 gram saja. Efeknya waktu dipegang baru sangat terasa, didukung cangkang yang diistilahkan ADT.

1 dari 2 Halaman

Menurut kepanjangannya, ADT adalah Advance Technology-Thermoplastic. Lebih kurang lagi-lagi kualitasnya terasa manakala part tersebut dipegang langsung. Fungsinya sendiri ditujukan manakala menghadapi benturan.

Ikat dagu-nya juga sudah model cincin huruf D ganda. Secara mekanisme, cincin ini memungkinkan pengikatan area dagu dengan keketatan yang sangat variatif sehingga menimbulkan rasa tenang dan nyaman.

 

2 dari 2 Halaman

Helm KYT NF-R ini memakai visor kokoh karena diproduksi dengan PC injeksi dan dibuat tahan gores. PINLOCK juga bisa dipasangkan, atau dikenal juga dengan lapisan tahan embun. Lantas proses lepas visor pun mudah tanpa perlu alat pendukung?hanya butuh didorong kuat dengan jari.

Double visor pula, KYT NF-R cocok dengan interkom seperti Sena karena bagian busanya yang berlubang.

Busa berlubang tersebut memudahkan kabel interkom yang terpasang padanya tidak terjepit karena punya ruang khusus.

Lubang cukup lebar yang juga memudahkan jari-jari untuk menarik busa ini berada di posisi sentral dan merupakan posisi yang ergomonis.

BERI KOMENTAR