HOME » BERITA » MUSIM SUNMORI, BELI MOTOR HOBI ATAU INTERKOM DULU?

Musim Sunmori, Beli Motor Hobi atau Interkom Dulu?

Saat sunmori banyak bikers yberbagi cerita lewat interkom. Soal tren ini, interkom Parani beri giveaway 4 motor Kawasaki Ninja 250 bagi bikers pemakai Parani M10.

Sabtu, 26 September 2020 14:15 Editor : Nazarudin Ray
Musim Sunmori, Beli Motor Hobi atau Interkom Dulu?
Empat Kawasaki Ninja 250 menjadi giveaway interkom Parani (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Sunmori alias sunday morning ride adalah budaya yang makin hidup di dunia motor Tanah Air. Seiring dengan tren motovlog, cerita sunmori banyak membahas motor-motor sport seperti Ninja, satu alat lain yang lekat juga adalah interkom helm.

Apalagi di masa social distancing era pandemi, banyak orang ingin jalan-jalan keluar tetapi tetap sesuai protokol yang artinya berjarak. Maka memang interkom helm ini menjadi alat yang sering dipakai untuk bisa tetap kumpul-kumpul dan ngobrol sesama pengguna motor tetapi tetap berjarak.

Bagi para pemula yang gatal ingin ikut sunmori di era pandemi, dilema pertamanya tentu apakah membeli motor hobi dulu jika memungkinkan, atau interkom helm.

1 dari 5 Halaman

Bicara budget, interkom seperti Parani belakangan kerap disebut-sebut. Brand di bawah interkom kenamaan Sena ini menggelontor ribuan unit pada kemunculan perdananya.

Dengan fungsi-fungsi general yang memadai, interkom grup sesama Parani sampai 4 pengguna, radio FM, terhubung ke dua ponsel, streaming musik dari handphone, interkom ini tergolong perangkat budget karena dipasarkan di harga Rp 899.000.

Bagaimana dengan motor? Bagi pemula, motor-motor sport seperti Ninja 250SL memang menarik jadi pilihan karena masuk jajaran 250 cc tetapi harganya juga bersahabat.

 

 

2 dari 5 Halaman

Menariknya adalah Parani di bawah Parani Indonesia belakangan akan memasarkan pembelian yang di dalamnya disertai kupon undian untuk mendapatkan Ninja. Total ada tiga Ninja 250SL dan satu Ninja 250 Fi hingga akhir tahun 2020.

"Setiap pembelian 1 unit Parani M10 mendapatkan 1 voucher undian dan berlaku untuk 1x penarikan saja. Program #paraniM10Giveaway mulai dari 1 Oktober 2020 di semua penjualan toko/reseller Parani offline & online," ujar Ronald dari Parani Indonesia.

Voucher undian tersebut, dikatakannya, wajib diisi lengkap dan dikirim ke alamat yang tertera di voucher beserta fotokopi KTP. Adapun tenggat waktu pengembalian voucher tertanda stempel kurir/pos di tanggal 31 Desember 2020.

 

3 dari 5 Halaman

Ia mewajibkan peserta undian memiliki akun Instagram dan follow @paraniindonesia. Adapun penarikan pemenang bulanan Kawasaki Ninja 250SL dilakukan via Instagram Live @paraniindonesia di hari Minggu ke-2 November 2020, Minggu ke-2 Desember 2020, Minggu ke-2, dan Januari 2021. Sementara itu, penarikan pemenang Grandprize Kawasaki Ninja 250Fi MDP dilakukan 10 Januari 2021 via Instagram Live @paraniindonesia.

Pemenang juga wajib bisa dihubungi via telepon saat penarikan undian, dan pajak Undian 25% serta BBN ditanggung pemenang, begitu juga biaya transport hadiah.

Ada juga hadiah iPhone 11 dan Samsung 20S Plus tipa dua minggu sekali. Kalau yang ini cukup bikin foto dan video.

 

4 dari 5 Halaman

"Post terbaik helm yang sudah dipasang interkom Parani M10 dengan caption #paraniM10Giveaway dan tag @paraniindonesia. Lalu post juga video selfie pendek 20-30 detik memberi tahu tempat pembelian, fitur & benefit M10 yang paling kamu sukai dengan caption #paraniM10Giveaway dan tag @paraniindonesia," kata dia.

Syarat selanjutnya, tulis hashtag #paraniM10Giveaway & wajib tag 5 teman kamu di kolom komen postingan akun Instagram @paraniindonesia tanggal 18 September 2020.

Satu pemenang diumumkan tiap hari Minggu ke-2 & ke-4 Oktober, November, dan Desember 2020 via instagram live.

 

5 dari 5 Halaman

Undian iPhone11 dan Samsung S20+ digilir tiap pemilihan pemenang. Pemenang dipilih via commentpicker.com dan kriteria 1, 2, & 3 akan diverifikasi.

Keputusan pemenang giveaway ini tidak dapat diganggu-gugat. Pemenang akan di-block untuk undian berikutnya. Peserta juga dilarang spam & double post (auto-block by system) serta tanggung pajak undian 25% dan ongkos kirim hadiah.

"Yah rezeki di sela pandemi. Sunmori punya interkom Parani, tapi bisa juga nantinya punya Ninja," ujar Ronald.

BERI KOMENTAR