HOME » BERITA » N-MAX PREDATOR HITAM DARI PULO GADUNG

N-Max Predator Hitam dari Pulo Gadung

Kamis, 12 Januari 2017 12:15

N-Max Predator Hitam dari Pulo Gadung
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mengubah tampilan tunggangan menjadi ciamik dan stylish tidak mutlak harus memodifikasi secara ekstrem. Seperti yang dilakukan oleh ARM Motor, rumah modifikasi di bilangan Pulo Gadung, Jakarta Timur terlihat kekar dan elegan hanya dengan menerapkan ragam variasi dan body kit.

“Konsepnya adalah Black Predator,” buka Tukijan sang pemilik skutik gambot keluaran Yamaha ini. Juragan ARM yang biasa disapa Pakde menuturkan, olahan terbaru N-Max menjadi lebih mekar agar terlihat tampil beda sekaligus meniru tampilan X-Max, skutik 250cc yang rencananya bakal dikeluarkan Yamaha tahun ini.

Tak heran jika motor ini menjadi salah satu ikon bengkel modifikasi dan variasi ARM.

Guna mengejar wujud X-Max, body belakang N-Max dipasang body kit dengan pola desain melebar lengkap dengan aksesoris pada lampu rem dan penambahan lampu sein. Bagian bawah juga diterapkan dengan teknik operasi plastik dengan menambahkan body kit hingga melebar pada sisi samping sayap.

Menegaskan konsep Predator, bagian depan berubah total. Cover depan N-Max didesain ulang dengan karakter monster, lampu depan dibingkai dengan karakter wujud monster yang diimbangi dengan bentuk lekukan hingga ke sisi samping sehingga memperkuat karakter sang monster.

Meningkatkan kenyamanan berkendara, jok dirombak dengan model bertingkat. Agar pebonceng juga ikut merasakan nyaman ditambah sandaran punggung. Sedangkan behel produk baru ARM bisa berfungsi ganda sebagai pegangan bagi pebonceng.

Komponen variasi bagaikan perhiasan, dan demi meningkatkan kecantikan N-Max yang sudah tampil bahenol, sang pemilik memilih produk keluaran Black Diamond dengan kelir merah. Hasilnya terlihat kontras, elegan dan mewah.

Karena hanya mengejar tampilan, spesifikasi mesin masih dipertahankan sesuai bawaan pabrik, termasuk ukuran ban. Agar terlihat semakin menarik velg dicat ulang dengan kelir merah.

“Shock belakang diganti keluaran YSS Z series untuk kenyamanan,” tutup Pakde.

Data Modifikasi

Body Kit : ARM Motor

Spakbor Depan : ARM Motor

Jok dan sandaran : ARM Motor

Shock : YSS

Variasi : Black Diamond

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER