HOME » BERITA » NABILA PUTRI, MESKIPUN NAIK MOTOR CANTIKNYA NGGAK LUNTUR

Nabila Putri, Meskipun Naik Motor Cantiknya Nggak Luntur

Selasa, 06 Februari 2018 16:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : instagram.com @nabilabylla

OTOSIA.COM - Aktris dan presenter yang satu ini tentu sudah tak asing lagi. Memiliki senyum yang menawan serta penampilan fisik yang membuat laki-laki terpana. Ya, dia adalah Nabila Putri, perempuan kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 27 tahun yang lalu.

Dibalik sosoknya yang menawan, ternyata Nabila juga penggila motor. Ia sering mengungkapkan kebahagiaanya ketika mengendarai alat tranportasi beroda dua ini. Tak tanggung-tanggung, motor yang ia kendarai tergolong motor gede alias moge.

Perempuan yang kerap menghias layar kaca ini memilih BMW R Nine T sebagai pendampingnya. Motor yang ia miliki bernuansa cafe racer modern.

Motor pabrikan Jerman ini cukup besar jika dibandingkan dengan tubuh Nabila yang mungil, 168 cm. Perempuan manis ini ternyata berhasil menjinakkan motor berdimensi 2110 mm x 900 mm x 12400 (panjang x lebar x tinggi) dan berbobot 222 kg.

BMW membekali motor milik perempuan yang rajin berolahraga ini dengan mesin berkapasitas 1,2 liter atau 1200 cc. Mesin boxer khas BMW ini mampu menghasilkan daya sebesar 110 hp dan torsi mencapai 116 Nm serta kompresi 12,0 : 1.

Dengan penggerak gardan, motor ini mampu menembus kecepatan lebih dari 125 mph atau setara 200 kpj. Untuk menahan laju tersebutm R Nine T memiliki dual floating disc brake pada bagian depan dan dipadukan dengan single disc brake berdiameter 265 yang bertugas memperlambat roda belakang.

Pada sektor kaki-kaki disematkan suspensi upside-down berdiameter 46 mm pada bagian depan dan dipadukan dengan velg 17" berbalut ban 120/70. Pada buritan motor terdapat Cast aluminum single-sided swing arm dengan BMW Paralever yang ditopang ban 180/55 dan velg 17".

Untuk meminang motor ini dibutuhkan dana sebesar Rp 600 jutaan. Tentunya harga tersebut sebanding dengan performa dan kualitas sepeda motor premium ini.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR