HOME » BERITA » NABRAK PAKAI MUSTANG YANG BARU DIBELI, PEMUDA INI HANCURKAN RENCANA PERNIKAHAN SAUDARANYA

Nabrak Pakai Mustang yang Baru Dibeli, Pemuda Ini Hancurkan Rencana Pernikahan Saudaranya

Belum genap dua pekan dibeli, Ford Mustang seharga Rp 768 jutaan itu ringsek dipakai nabrak tiang listrik. Tak hanya itu, mobil tersebut juga sengaja dibeli untuk pernikahan.

Rabu, 07 April 2021 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Nabrak Pakai Mustang yang Baru Dibeli, Pemuda Ini Hancurkan Rencana Pernikahan Saudaranya
Ford Mustang ringsek (Carbuzz)

OTOSIA.COM - Seorang pemuda berusia 20 tahun di Sidney, Australia, menjajal mobil Ford Mustang yang baru dibeli ayahnya. Namun mobil yang belum genap dibeli selama dua pekan itu berakhir ringsek.

Dilansir dari Carbuzz, saat menjajal mobil berperforma tinggi itu, dia kehilangan kendali di jalanan yang licin. Alhasil mobil tersebut sempat berputar-putar dan menabrak tiang listrik.

1 dari 2 Halaman

Bagian depan mobil tersebut ringsek. Sedangkan si pemuda itu menderita luka pada kaki dan kepala. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

(c) Carbuzz

Dari bodi mobil dengan stiker R-Spec, diketahui bahwa Mustang itu adalah versi edisi terbatas dengan mesin supercharged bertenaga 700 hp. Mobil itu dibeli seharga AUD 70.000 atau Rp 768 jutaan (Kurs AUD 1 = Rp 10.985). Mobil itu sengaja dibeli untuk pernikahan saudara perempuan si pemuda tersebut.

2 dari 2 Halaman

Kabar buruknya, mobil itu sekarang tak bisa lagi dipakai untuk mobil pernikahan. Selain itu rupanya si pemuda hanya memiliki SIM percobaan.

Itu berarti asuransi tak bisa menerima klaim si pemilik mobil. Bisa diartikan bahwa uang ratusan juta rupiah itu kini melayang lantaran mobil tak bisa dicover asuransi. Bahkan pemilik mungkin harus mengeluarkan uang lainnya untuk memperbaiki Mustang tersebut.

BERI KOMENTAR