HOME » BERITA » NADINE CHANDRAWINATA DAN SUAMI NONTON KONSER DRIVE-IN, TEPUK TANGANNYA PAKAI KLAKSON

Nadine Chandrawinata dan Suami Nonton Konser Drive-In, Tepuk Tangannya Pakai Klakson

Begini serunya Nadine Chandrawinata saat nonton konser drive-in

Rabu, 02 September 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nadine Chandrawinata dan Suami Nonton Konser Drive-In, Tepuk Tangannya Pakai Klakson
Nadine Chandrawinata Nonton Konser di Mobil. ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Acara yang berpotensi menimbulkan kerumunan tidak boleh diadakan saat pandemi Corona (COVID-19), termasuk konser musik. Namun ada solusi di balik itu, yakni dengan cara melakukan konsep drive-in. Seperti sebuah konser dalam merayakan 34 tahun perjalanan cinta Kahitna.

Salah satu penonton yang merasakan pengalaman baru tersebut adalah Nadine Chandrawinata. Tentu ia tak sendiri, ditemani sang suami, Dimas Anggara. Berikut potret serunya yang dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 3 Halaman

Pengalaman Nonton Konser dari Dalam Mobil

2020 Merdeka.com/Instgram Nadine

Hal tu terungkap dari postingan terbaru Nadine Chandrawinata dalam postingan terbarunya. Dalam foto tersebut tampak Nadine dan Dimas berada di dalam mobil untuk menyaksikan konser.

"TERJAWAB. Banyak yang nanya setelah corona ini berakhir (walaupun belum tahu 100% kapan pastinya ya.. hahaha), apa yang pertama kali akan saya lakukan.. NONTON KONSER! Yes... terkabul loh," tuls Nadine.

2 dari 3 Halaman

Tepuk Tangan Pakai Klakson

2020 Merdeka.com/Instgram Nadine

Uniknya, untuk memberikan tepuk tangan pun menggunakan klakson.

"Kapan lagi tepuk tangannya pake klakson, hahaha klaksonin orang kagak marah malah minta lagi lagi lagi!!!???? Thank you @dimsanggara @dinohamid @newliveexperience @berlianentertainment," katanya.

3 dari 3 Halaman

Konser Perdana

Acara ini merupakan konser perdana yang disaksikan langsung dari mobil dengan konsep 'drive-in'. Sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan physical distancing.

Konser tersebut digelar merayakan 34 tahun perjalanan cinta Kahitna. Dalam acara tersebut juga ada Afgan dan Armand Maulana sebagai pengisi acara.

BERI KOMENTAR